Sabtu, 9 April 2011

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Banjir Susulan Rendam Malaka Barat

Posted: 09 Apr 2011 07:09 PM PDT

Kupang (ANTARA News) - Banjir susulan akibat meluapnya Sungai Benenain sejak Sabtu malam merendam sebagian wilayah Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur.

"Warga sejumlah desa dalam wilayah kecamatan itu masih bertahan di pengungsian di SDK Besikama I karena masih ada banjir susulan pada Sabtu malam," kata Yohanes Seran (39), seorang warga Desa Lasaen, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Belu, ketika dihubungi dari Kupang, Minggu.

Menurut Yohanes banjir mulai menerobos jalur-jalur baru sehingga membuat wilayah Malaka Barat seperti lautan.

Ia menambahkan bahwa sampai saat ini sekitar 80 keluarga dari Bekolo dan Desa Lasaen masih bertahan di lokasi pengungsian di SDK Besikama I.

Diperkirakan, banjir akan terus mengancam wilayah Belu selatan mengingat tingkat curah hujan di wilayah Kabupaten Timor Tengah Selatan dan Timor Tengah Utara masih tinggi.

Curah hujan yang tinggi di wilayah dua kabupaten itu membuat aliran Sungai Benenain  meluap dan berimbas ke wilayah Belu Selatan yang dilalui aliran sungai itu.

Sehari sebelumnya, Raymundus Seran Kobe, bersama keluarganya terbawa arus banjir yang menerjang rumah mereka, namun berhasil selamat dari banjir setinggi empat meter.

(ANTARA/S026)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Wozniacki Lawan Vesnina di Final Charleston

Posted: 09 Apr 2011 06:56 PM PDT

Caroline Wozniacki. (FOTO ANTARA/REUTERS/Danny Moloshok)

Berita Terkait

Charleston, South Carolina (ANTARA News) - Petenis nomor satau dunia Caroline Wozniacki Sabtu mengalahkan petenis Serbia Jelena Jankovic 6-4 6-4 Sabtu dan maju ke final melawan petenis dari Rusia Elena Vesnina pada turnamen Piala Family Circle.

Pemain Denmark Wozniacki mematikan servis lawannya peringkat kedelapan itu lima kali tetapi juga kandas tiga kali ketika melancarkan servis pada pertandingan sengit yang berlangsung satu jam 47 menit.

Wozniacki sedang mengincar kemenangan ketika pada tahun ini setelah sebelumnya menang di Indian Wells dan Dubai.

Vesnina, peringkat ke-56 dunia, tidak pernah menang pada turnamen Tur WTA dan kini sedang mengincar gelar itu pada pertandingan finalnya yang kelima.

Pemain berusia 24 tahun itu mengalahkan pemain China Peng Shuai 7-6 6-3, ketika balas dendam atas kekalahannya di perempat final di Doha, Februari lalu.

Vesnina tampil mengesankan minggu ini, setelah mengalahkan unggulan kedua dan juara bertahan Sam Stosur dalam perjalanannya menuju final.

Wozniacki mengalahkan Vesnina di final turnamen New Haven pada

Agustus 2009 dan memiliki rekor 4-1 atas petenis Rusia itu, demikian dikutip dari Reuters.

(SYS/A008/A011)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen