Sabtu, 9 April 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Konser Eren "Kangen Band" Dihentikan Polisi

Posted: 09 Apr 2011 05:27 PM PDT

PROBOLINGGO, KOMPAS.com — Sebuah konser dangdut di Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu (9/4/2011) malam, yang menghadirkan Rena "KDI", Erna Tri Suryani alias Eren "Kangen Band", serta dua penyanyi dangdut lokal, Sony Joss dan Ratna Antika dari OM Monata, terpaksa dihentikan oleh polisi sekitar pukul 22.00 WIB, sebelum selesai.

Konser yang digelar di GOR Gelora Merdeka, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, itu terpaksa tidak dilanjutkan karena terjadi sedikitnya 12 kali perkelahian ketika para pendangdut tersebut beraksi. Padahal, mereka manggung untuk menghibur para penonton.

Awalnya, para penonton tampak meloncat-loncat kegirangan dan berjoget bagai kesetanan. Saking semangat mereka berjoget, terjadilah senggol-senggolan dan sikut-sikutan. Walhasil, mereka pun marah dan saling pukul.

Berkali-kali mereka dilerai dan diamankan oleh polisi, kericuhan sulit dihentikan. Para penampil kerap menghentikan konser sejenak dan meminta para penonton tidak ricuh. Tetapi, semua itu tak berguna. Para penonton terus saling melempar sandal, botol berisi air seni, dan batu. Bahkan, salah satu botol nyaris mengenai artis-artis di atas pentas.

Para penonton juga membuat polisi kewalahan karena sering berupaya melompati pagar pembatas dan berusaha naik ke panggung. Padahal, Polres setempat sudah mengerahkan ratusan personel untuk mengamankan konser karena konser dangdut di Kabupaten Probolinggo kerap ricuh.

Khawatir kericuhan semakin menjadi-jadi, ketika Ratna Antika tampil, Wakapolres Probolinggo Kompol Sucahyo Hadi meminta panitia menghentikan konser tersebut. "Ini kalau dibiarkan, bisa semakin parah. Sebaiknya dihentikan saja," ujar Sucahyo.

Konser itu pun akhirnya dihentikan kira-kira pukul 22.00 WIB. Semula konser itu dijadwalkan berlangsung dari pukul 19.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB.

Konser dihentikan, tetapi tidak otomatis membuat para penonton "berdamai". Seusai konser, sejumlah penonton masih terlibat tawuran di depan Markas Koramil Kraksaan, yang bersebelahan dengan GOR Gelora Merdeka. Beruntung, polisi dan TNI dengan tegas melerai dan mengusir para penonton.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ussy Belum Siap Dipinang Andika Tahun Ini

Posted: 09 Apr 2011 10:57 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com- Meski sudah menjalani hubungan cinta selama empat tahun, vokalis Ussy Sulistiowati mengaku belum siap dipinang oleh aktor Andika Pratama, sang kekasih. Namun, Ussy tak menampik jika hubungan yang dijalin dengan Andika memang mengarah ke jenjang yang lebih serius.

"Kalau tahun depan dikasih jodoh ya alhamdulillah. Tapi tahun ini belum siap," kata Ussy dalam wawancara di Jakarta, Sabtu (9/4/2011).

Jika Ussy belum siap, lain halnya dengan Andika. "Kalau dia sudah ngajak tahun lalu. Aku bilang kalau mau nunggu berarti dia buktikan keseriusan dia," ujar Ussy.

Kalaupun harus menunggu satu tahun, Ussy berharap kekasihnya tak tergoda perempuan lain. "Kalau dia tergoda ya sudah berarti bukan jodoh dan bukan yang terbaik," tekan Ussy. "Tapi dia bilang sih mau menunggu," imbuhnya.

Sejauh ini, Ussy merasa Andika adalah sosok yang pas untuk mengisi hidupnya. "Sejauh ini iya, dia bisa menempatkan walaupun beda umur. Dia (kelahiran) 1986, beda lima tahun, sedangkan aku (kelahiran) 1981, jadi eggak ada perbedaan apa-apa. Si manja ketemu si dewasa, dia anak pertama dan aku anak terakhir," jelas Ussy.

Sender irfan

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen