Sabtu, 9 April 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Diajak Andhika Nikah, Ussy Sulistiawaty Belum Siap

Posted: 09 Apr 2011 03:50 AM PDT

JAKARTA Andhika Pratama sudah tidak sabar ingin meminang sang kekasih, Ussy Sulistiawaty. Sayangnya, Ussy masih belum siap.

"Aku merasa belum pengen dan belum siap. Memang tahun lalu Dhika sudah mengajak menikah," kata Ussy Sulistiawaty saat ditemui usai acara Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (9/4/2011).

Bukan tidak mau menikah dengan cepat, tetapi janda Yusuf Sugianto ini ingin melihat keseriusan yang lebih dalam dari kekasihnya tersebut.

"Aku bilang kalau dia (Andhika) mau menunggu, berarti dia membuktikan keseriusan untuk menikah sama aku. Dia pun bilang mau menunggu," ujarnya.

Bukti keseriusan untuk menikah pun sudah dilakukannya secara perlahan, terlebih bagi Ussy sudah mengenal kedua belah pihak keluarga.

"Keluarga belum ada omongan, tapi sudah saling mengenal. Bagi aku bukan harus mengenal dia saja, tapi harus kenal keluarganya," tutupnya.(tty)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Suit...Suit...Dude-Asmirandah Makin Lengket

Posted: 09 Apr 2011 02:23 AM PDT

JAKARTA - Hubungan Dude Harlino dan Asmirandah terlihat semakin lengket saja. Hal itu ditunjukkan dengan kehadiran mereka di ulang tahun pertama butik Naysila Mirdad, Deer.

Usut punya usut, mereka berdua memang sudah janjian mau datang bersama demi memenuhi undangan sang sahabat, Naysila Mirdad.

"Kita memang diundang berdua. Kebetulan juga sudah selesai syuting, jadi kenapa tidak datang berdua. Kan undangannya juga berdua," kata Dude Harlino yang ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (8/4/2011).

Dude mengaku dekat dengan Asmirandah sejak pertama kali kenal. Karena itu, mereka tidak mau saling menutupi jika hubungan yang terjalin semakin erat.

"Bisa saja ah, dari dulu juga begini. Kita terbuka saja dan tidak ada yang ditutup-tutupi," ujar Dude, tersenyum.

Hanya saja, Dude memastikan tidak bisa berbagi cerita pribadi semuanya kepada media. Dude dan Asmirandah berharap keputusannya itu bisa dimaafkan.

"Ada bagian yang harus kita 'keep',  tapi kalau ada kabar bahagia, pasti diberi tahu," janjinya.(tty)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen