Sabtu, 9 April 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Koleksi Pernikahan Unik Marine by Dee Ong

Posted: 09 Apr 2011 04:34 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Koleksi Pernikahan Unik Marine by Dee Ong
Sabtu, 9 April 2011 - 18:34 wib

Lastri Marselina - Okezone

DI ajang Bazaar Bridal Week 2011, Marine by Dee Ong mempresentasikan koleksi busana yang cukup jauh dari ekspektasi pencinta mode. Dia unjuk karya unik bernuansa batik dan kebaya berkonsep payet mini, serta dress bersiluet panjang dengan bawahan yang mampu melayang ringan saat dipakai berjalan.

 
Pada sekuen pertama yang dihelat di Grand Ballroom, The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, Jumat (7/4/2011) malam, dress panjang berbahan batik mengkilat dan halus menjadi daya tertarik tersendiri, di mana cutting busana yang modern disandingkan dengan keanggunan corak batik yang tak terkalahkan. Pada sekuen kedua, dentuman musik yang ceria dan up-beat menghantarkan karya Dee Ong selanjutnya, yakni persembahan dress mini yang cantik, pantas untuk acara semiformal. Sejumlah rangkaian koleksi ditampilkan atasan kebaya dan rok mini, koleksi lainnya dress mini berwarna putih maupun emas berbahan halus nan melayang saat sang pengguna berjalan. 
 
Sedangkan pada sekuen tiga, seorang model cantik berbusana pengantin putih sambil membawa bunga dan dua orang model pria bertubuh tegap menampilkan seni teatrikal meski hanya sesaat di mana sang pengantin "diculik" pada hari pernikahan. Dilanjutkan dengan karya busana pengantin panjang berwarna putih lainnya yang berkonsep bahu terbuka yang seksi. Pada salah satu koleksi, kembali Dee Ong mempersembahkan sesuatu yang unik; kebaya panjang dengan bawahan rok berbahan halus dan mengkilat, serta busana berkonsep tali pengikat pada punggung model dan sekuen akhir menampilkan pengantin yang "diculik" telah mengganti busananya dengan busana pengantin berleher warna emas dengan butiran payet untuk kesan lebih mewah.
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Alexandra Gottardo Hobi Jual Baju di Bali

Posted: 09 Apr 2011 04:17 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Alexandra Gottardo Hobi Jual Baju di Bali
Sabtu, 9 April 2011 - 18:17 wib

Johan Sompotan - Okezone

ARTIS cantik Alexandra Gottardo tahu betul peluang bisnis di bidang fesyen sangat menjanjikan. Karena itu, dia pun mewujudkannya dengan membuka butik pakaian di Bali.


"Sudah 1,5 tahun aku buka butik di Bali dan Jakarta mungkin nanti. Saya buka sendiri. Kalau lagi 'stripping', pecah kepala mikirinnya," kata Alexandra Gottardo saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (8/4/2011)

Pemilihan konsep butiknya pun sengaja diambil dengan tema lebih ringan. Tujuannya, agar terlihat lebih kasual dan cantik.

"Aku sengaja milih konsepnya yang ringan supaya kesannya enggak berat juga," celetuknya.

Sejauh ini, Alexanda melihat usahanya sebagai hobi yang menguntungkan. "Jadi, jangan serius-serius. Tapi kalau ini menguntungkan, ya enggak apa-apa juga," tutupnya.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan