Khamis, 17 Februari 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Ganja Senilai Rp9 M Disita dari Restoran

Posted: 17 Feb 2011 01:05 AM PST

TORONTO - Kepolisian Toronto, Kanada menyita ganja senilai 1 juta dollar Kanada (Rp9 miliar) dari sebuah restoran pizza. Restoran pizza take-away bernama Pizza Gigi ini, dikenal karena keasliannya.

Pemilik Pizza Gigi, Salvatore Crimi (57), diduga menjual obat-obatan terlarang dari restorannya. Penyidik melakukan penyergapan, setelah menyaksikan para pelanggan keluar dan masuk tanpa membawa makanan. Kepolisian menambahkan, mereka juga menyita kokain, obat-obatan lainnya dan uang senilai 8 ribu dolar Kanada.

Restoran yang populer di kalangan mahasiswa Universitas Toronto ini, telah berdiri selama 30 tahun. Toronto Pc, Wendy Drummond mengatakan, restoran itu berlokasi di area perumahan dan penyelidikan kepolisian telah menimbulkan keluhan dari lingkungan sekitar.

Sebelumnya, majalah Toronto Now menulis, "Restoran pizza antar jemput ini tidak akan bisa melakukan tradisinya. Jika tetap diusahakan, akan dihidangkan old-school pizza yang asli dengan lapisan kulit tidak terlalu tebal dan topping yang berair".

Demikian dilansir BBC, Kamis (17/2/2011).(fmh)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

4 Tewas dalam Kerusuhan di Libya

Posted: 17 Feb 2011 01:03 AM PST

TRIPOLI - Empat orang dilaporkan tewas dalam bentrokan yang terjadi di Libya. Tewasnya empat orang warga ini, terjadi saat berlangsungnya protes anti-pemerintah di Kota Al Baida.


Hari ini, warga Libya berencana untuk turun ke jalan untuk melakukan aksi yang mereka sebut "Hari Kemarahan". Rakyat sepertinya tidak mengindahkan peringatan dari beberapa kelompok pemerhati HAM yang menyatakan kemungkinan pemerintah akan menggunakan kekerasan.


Protes anti-pemerintahan terjadi di Libya menyusul aksi serupa yang berlangsung di Tunisia dan Mesir. Aksi yang terjadi di Tunisia dan Mesir tersebut, menyisakan pergantian kepemimpinan dari para mantan pemimpin kedua negara yang telah berkuasa selama puluhan tahun sebelumnya.


Kekuasaan di Libya sudah dipegang oleh Muamar Khadafi selama lebih dari 40 tahun. Khadafi sendiri dianggap sebagai pemimpin dengan kekuasaan terlama di Afrika. Demikian diberitakan Orange, Kamis (16/2/2011).


Sementara empat orang tewas yang dilaporkan di Kota Al Baida, belum diketahui berasal dari pihak mana. 

Tetapi yang jelas, tewasnya warga tersebut terjadi saat protes anti-pemerintah. Pada saat yang bersamaan protes pendukung Khadafi juga berlangsung. 

(faj)
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen