Khamis, 17 Februari 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Once Berharap Dewa 19 Mengerti Keputusannya

Posted: 18 Feb 2011 03:42 AM PST

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Elfonda Mekel atau Once, yang saat ini berkarier solo, berharap Dewa 19 bisa mengerti keputusannya untuk keluar dari band yang telah dihuninya sejak akhir 2001.

"Saya kira mereka mengerti. Ini perjalanan karier saya menekuni apa yang menjadi bagian perjalanan hidup saya. Ini bagian dari perjuangan saya memaksimalkan talenta saya," jelas Once dalam wawancara di sela latihan vokal untuk konser besar Masterpiece of Erwin Gutawa, di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (17/2/2011).

Once sekaligus membantah bahwa ia keluar karena terjadi konflik dalam Dewa 19. "Enggak ada masalah, saya hanya merasa tidak optimal lagi. Saya rasa wajar, daripada diteruskan mending diganti. Yang jelas, buat saya ini sesuatu yang wajar, enggak usah dibesar-besarkan dan dipancing jadi konflik dan dibikin rumit," tegas pengganti Ari Lasso ini.

Once memandang perjalanan karier solonya sebagai masa depannya. "Ini sebuah perjalanan dan perjalanan saya masih panjang. Saya sekarang fokus bagaimana terus bernyanyi, terus berkarya, dan suara saya terdengar lebih optimal, agar bisa membawakan karya-karya dengan baik. Itu saja," ucapnya. "Ke depannya saya ingin lebih banyak karya lagi. Tujuan saya bukan untuk gaya-gayaan. Tujuan saya supaya saya bisa menyanyikan lagu-lagu sesuai dengan nada yang saya inginkan," pungkasnya.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ini Dia Sosok Terbaru Tokoh Wonder Woman

Posted: 18 Feb 2011 02:38 AM PST

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Pencarian sutradara David E. Kelley untuk menemukan sosok perempuan yang pantas memerankan tokoh Wonder Woman akhirnya berakhir. Lantas kepada siapakah peran itu berlabuh?  Adrianne Palicki.

Yap, oleh Kelly, kreator Ally McBeal dan Boston Legal itu, Palicki dianggap aktris yang bisa memerankan tokoh itu. Palicki menjadi satu-satunya aktris yang dilibatkan dalam pencarian pemain. Artinya, Kelly yakin seratus persen bahwa Palicki adalah aktris cocok untuk memerankan tokoh altar ego dari milyuner Diana Themyscira.

Oktober tahun lalu, Kelly telah menandatangani kontrak dengan NBC untuk kembali membuat serial televisi dari salah satu karakter ikon DC Comics tersebut, yang pernah sukses di tahun 70-an.

Berbeda dengan serial pendahulunya, Wonder Woman akan dikemas dengan sentuhan yang lebih modern. Bagi Palicki, serial reboot ini akan memberi tantangan tersendiri. Pasalnya, ia akan memerankan tiga karakter sekaligus. Selain sebagai perempuan jagoan dan perempuan pebisnis Diana Themyscira, ia juga menyamar sebagai Diana Prince, yang tak lain asisten dari tokoh yang diperankannya itu.

Lynda Carter, pemeran Wonder Woman yang tenar di tahun 70-an, menyambut senang terpilihnya Palicki sebagai penerus dirinya. Lewat akun Twitter, ia mengucapkan selamat kepada aktris asal Amerika yang tenar lewat serial Friday Night Lights itu. "Congratulations Adrianne!" tulisnya pada Rabu (16/2/2011).

Palicki lebih dikenal sebagai bintang televisi. Perempuan kelahiran Toledo, Ohio, Amerika Serikat pada 6 Mei  1983, itu pamornya bersinar ketika memerankan karakter Tyra Collette dalam serial  Friday Night Lights di NBC.

Di layar lebar, Palicki juga ikut memperkuat film Legion dan membintang film horor  Breaking the Girl. Rabu pekan lalu, namanya diumumkan sebagai bintang Wonder Woman.

 

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen