Khamis, 17 Februari 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Aa Gatot Incar Kursi Ketua Parfi 2011

Posted: 17 Feb 2011 04:16 AM PST

JAKARTA - Jenny Rachman resmi mundur dari jabatan ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi). Hingga saat ini kursi ketua Parfi 2011 belum terisi. Kabarnya Gatot Brajamusti atau lebih dikenal Aa Gatot bakal menggantikan posisi Jenny.

Aa Gatot saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (16/2/2011), mengaku, 80 persen orang-orang yang berada di Parfi telah mendukungnya untuk menjadi ketua.

Bukan hanya itu, Jenny pun telah memintanya agar bersedia mengisi posisi tersebut. "Saya juga sudah diminta sama mbak Jenny untuk menggantikan posisinya," aku guru spiritual Elma Theana dan Reza Artamevia itu.

Secara pribadi, lelaki berkumis itu memang telah memimpikan menjadi ketua Parfi sejak masih belia.

"Kenapa saya mau? Saya ketika kecil memang mungkin jiwa saya di sana. Tapi enggak punya kesempatan. Saya ingin berbakti kepada Tanah Air. Saya ingin membangun bangsa dengan media film. Karena dengan media film semua bisa terjadi. Dulu saya main film," tandasnya.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Imey Liem Terjun ke Bisnis Spa

Posted: 17 Feb 2011 03:12 AM PST

JAKARTA - Lama tak muncul di layar kaca, ternyata Imey Liem sedang sibuk mengurus bisnis salon dan spa di kawasan Jakarta Selatan.

"Selama satu bulan ini aku lagi sibuk mengurus bisnis. Hari ini soft opening dan selamatan. Tanggal 26 Februari nanti grand opening," ujar Imey ditemui di Jalan KH Ahmad Dahlan, Jakarta, Kamis (17/2/2011).

Bintang film Ratu Kostmopolitan ini mengaku, sejak lama berniat bisnis salon. Oleh karena itulah, Imey merasa impiannya terwujud dengan membuka salon yang diberi nama Spanish itu.

"Spa di sini bisa buat cewek dan cowok. Kenapa spa? Memang dari dulu aku penggila spa. Makanya aku senang banget bisa buka usaha ini. Sebab, ini impian aku dari dulu," akunya.

Setelah salonnya resmi dibuka, Imey berharap bisnisnya berjalan baik. Baginya, bisnis salon adalah salah satu investasi di hari tua.

"Ini memang untuk investasi juga. Aku sih cuma berusaha memberikan yang terbaik saja. Rezeki memang sudah diatur Tuhan, tapi mudah-mudahan bisnisnya ini bagus," doanya.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan