Sabtu, 12 Februari 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Angie Kembali 'Temui' Adjie Massaid

Posted: 12 Feb 2011 01:27 AM PST

JAKARTA - Angelina Sondakh terus menunjukkan rasa cinta kepada Adjie Massaid. Hingga hari kedelapan, Angie masih setia berziarah ke pusara suaminya.

"Tadi mbak Angie datang sekitar jam 9 pagi, sama anak-anaknya dan keluarga besarnya. Ini sudah hari kedelapan mbak Angie selalu datang ke sini," ujar Yanto, salah satu penjual bunga yang ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Sabtu (12/2/2011).

Selain ke makam Adjie, hari ini Angie juga menyambangi makam ayah Adjie. Kebiasaan ini tak pernah Angie tinggalkan sejak hari pertama Adjie wafat pada Sabtu, 5 Februari 2011.

"Tadi enggak cuma datang ke makam mas Adjie. Dia juga datang ke makam ayahnya Mas Adjie. Seperti biasa, dia juga membacakan surat Yasin," katanya.

Meski masih berduka, Angie sudah sedikit bisa tersenyum. Tak seperti hari-hari awal kepergian mantan suami Reza Artamevia itu di mana Angie selalu menangis. Di rumah almarhum pun, Angie masih mengibarkan bendera setengah tiang tanda berduka.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Polisi Tembak Kepala Sendiri di Pom Bensin TMII

Posted: 12 Feb 2011 01:21 AM PST

JAKARTA - Seorang anggota kepolisian melakukan aksi bunuh diri dengan menggunakan senjata api di dalam mobil pribadinya.

"Telah terjadi bunuh diri dengan senpi, korban atas nama Briptu Surya Pranata, NRP 86040003, anggota satuan Samapta Res Jaktim," ucap Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Baharudin Djafar dalam pesan singkatnya kepada okezone, Sabtu, (12/2/2010).

Dijelaskan, tempat kejadian perkara di pom bensin TMII Jakarta Timur, dan kejadian tersebut berlangsung pada pukul 22.15 WIB tadi malam. Korban bunuh diri dalam mobilnya Sedan Toyota Corola B 2671 QF.

"Korban mengalami luka tembak di Kepala posisi di belakang kemudi,"ungkapnya.

Saat ini pacar korban masih diperiksa secara intensif di Polsek Cipayung untuk dimintai keterangan. "Saksi yaitu pacarnya bernama Dewi Budi Astuti 27 tahun dibawa ke Mapolsek Cipayung," tutupnya.(ful)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan