Khamis, 10 Februari 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Spider-Man Gabung di Fantastic Four

Posted: 10 Feb 2011 01:18 AM PST

NEW YORK - Ada perubahan formasi baru dalam Fantastic Four. Setelah kematian Human Torch (Manusia Obor) dalam serial Fantastic Four bulan lalu, muncul Spider-Man sebagai penggantinya.

Manusia laba-laba itu bergabung dengan kelompok yang baru berganti nama menjadi The Future Foundation (FF). Demikian dilansir AP, Kamis (10/2/2011).

Dimulai dari seri nomor satu, Spider-Man akan bergabung dengan Mr Fantastic, The Thing dan Invisible Woman untuk melindungi alam semesta Marvel dari ancaman baru. Edisi perdananya akan dirilis pada 23 Maret.

Fantastic Four berakhir pada edisi No 588 bulan ini, setelah Torch alias Johnny, diceritakan meninggal pada edisi 587.

Seperti seri sebelumnya, seri FF baru juga ditulis oleh Jonathan Hickman dan digambar oleh Steve Epting.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

India-Pakistan Sepakat Berdialog

Posted: 10 Feb 2011 01:16 AM PST

NEW DELHI – India dan Pakistan setuju melanjutkan perundingan perdamaian untuk pertama kalinya sejak penyerangan di Mumbai tahun 2008.

Keputusan tersebut diambil saat pertemuan antara Menteri Luar Negeri India Nirupama Rao dengan Menteri Luar Negeri Pakistan Salman Bashir ibukota Bhutan, Thimphu, akhir pekan lalu.

Peundingan singkat di Bhutan tersebut, yang merupakan pertemuan sampingan dari konferensi tingkat tinggi Asia Selatan, merupakan kontak pertama antara kedua negara bertetangga itu sejak kedua menteri luar negeri kedua negara tersebut bertemu di Islamabad pada bulan Juli.

Demikian rilis yang disampaikan reuters, Kamis (10/2/2011).(fmh)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan