Khamis, 10 Februari 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Dewi Persik Tak Kaget Jadi Tersangka

Posted: 10 Feb 2011 04:09 AM PST

JAKARTA - Dewi Persik (Depe) tak mau ambil pusing meski sudah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Julia Perez (Jupe) di Polda Metro Jaya.

"Aku enggak kaget, senyum iya. Karena walaupun aku enggak tahu hukum, menurut aku enggak mungkin ada dua berkas yang berbeda," ujarnya saat dihubungi lewat telepon, Kamis (10/2/2011).

Mantan istri Saipul Jamil itu menyerahkan masalah hukumnya kepada tim pengacara. Pasalnya, pemilik goyang gergaji itu tak mau berurusan lagi dengan Jupe.

"Buat aku segala sesuatu yang berurusan dengan Jupe sudah saya serahkan pada pengacaraku. Aku sudah enggak mau urusin lagi," katanya.

Menurut pihak kepolisian, Depe akan dipanggil ke Polda Metro Jaya. Pelantun Diam-Diam itupun siap memenuhi panggilan polisi. 

"Kalau memang dipanggil juga enggak apa-apa. Tapi aku percaya pada hukum yang berlaku saja," pungkasnya.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sebelum Wafat, Adjie Massaid Pesan Kain Kafan

Posted: 10 Feb 2011 03:19 AM PST

JAKARTA - Sebelum wafat, Adjie Massaid memang meninggalkan banyak tanda. Salah satunya, memesan kain kafan.

Ibunda Adjie, Rose Suyono, menceritakan bahwa putranya dikafani dengan kain ihram, yang telah dipesannya dua pekan sebelum meninggal.

"Jadi waktu dia dikafani, saya tanya, ini apa? Ini kain apa? Kain ihram bu. Saya tanya dari mana, tadi ada yang nganterin, kata pembantu. Saya panggil, kebetulan pembantu yang sudah lama ikut dia," papar ibunda di kediaman Adjie Massaid, Taman Cilandak III, Jakarta Selatan, Rabu (9/2/2011).

Rose pun diberitahu kalau itu adalah kain ihram. Dia menduga kain ihram itu dibawa Adjie setelah umrah beberapa tahun lalu.

"Dia pesan, kalau saya ada apa-apa, atau saya meninggal, kain ini akan saya pakai. Tapi mengapa, mereka kan pindah-pindah. Kok bisa ketemu," tandas ibunda.

Namun menurut pembantu Adjie kepada Rose, almarhum anaknya telah mencari kain tersebut dua pekan sebelum wafat.

"Jadi dua minggu yang lalu sudah ditanya, mana kain ihram saya. Jadi kenapa pas dikafani sudah ada kain ihram itu, karena dua minggu yang lalu sudah ditanya," pungkasnya.(Go Spot/Media/nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan