Khamis, 10 Februari 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Yuk, Bergaya Seksi dengan Rambut Pendek!

Posted: 10 Feb 2011 04:48 AM PST

Lifestyle » Trend and Fashion » Yuk, Bergaya Seksi dengan Rambut Pendek!
Kamis, 10 Februari 2011 - 19:48 wib

Fitri Yulianti - Okezone

JHONNY Andrean mengajak wanita berani tampil gaya dengan rambut pendek. Potongan terinspirasi dari kebutuhan terhadap segala sesuatu yang cepat, praktis, dan efisien.
 
Menjamurnya restoran siap saji, online shopping, gadget mutakhir, ataupun treatment pelangsingan tubuh merupakan sederet fenomena kehidupan ibu kota yang menuntut kepraktisan dan kecepatan. Sindrom instan juga menulari tren potongan rambut pendek.
 
Tren rambut "Shortie" dari Jhonny Andrean adalah sebuah tren yang mengajak wanita untuk tampil lebih percaya diri dengan rambut pendek. Kesan seksi, strong, powerful, sekaligus trendi hadir lewat potongan rambut pendek.
 
Belakangan, banyak wanita sengaja memotong rambut menjadi superpendek dengan alasan kepadatan aktivitas. Tentu, rambut pendek cenderung mudah dan lebih cepat dirawat.
 
Banyak pula artis Tanah Air yang turut memopulerkan potongan rambut pendek, seperti Agnes Monica dan Bunga Citra Lestari. Juga, selebriti Hollywood sebut saja Katie Holmes, Paris Hilton, Victoria Beckham, dan lainnya.
 
"Tren 'Shortie' ini bukanlah sebuah patokan gaya rambut pendek yang harus diikuti begitu saja. Namun, ini adalah sebuah kampanye yang mengajak para wanita modern untuk berani tampil penuh percaya diri dengan vitalitas gaya rambut pendek yang akan memberikan aksen memukau," kata Osmond Kitrana, Marketing & Communication Supervisor Jhonny Andrean pada peluncuran "Shortie: Short Hair, Long Last" di Decanter Wine House, Plaza Kuningan, Jakarta, Kamis (10/2/2011).
 
Yang disebut rambut pendek adalah rambut dari batas di atas bahu hingga superpendek atau gaya "spikey". Untuk tampilan lebih atraktif, aplikasikan pewarnaan dengan teknik highlight maupun menyeluruh dengan pilihan warna sesuka hati.

(tty)
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Penetrasi Terlalu Dalam Sebabkan...

Posted: 10 Feb 2011 04:34 AM PST

MEMENUHI kepuasan seks sekaligus menunjukkan rasa cinta terhadap pasangan, tak ada salahnya bereksperimen sedikit dengan berbagai variasi bercinta. Namun sayang, kesenangan terhalang di mana terkadang istri mengeluhkan rasa nyeri di perut bagian bawah begitu mulai intercourse. Mengapa dan bagaimana mengatasinya?

"Jangan terlalu khawatir saat perut bagian bawah atau panggul mendadak sakit saat bercinta," ungkap Hilda Hutcherson, seorang dokter ahli kandungan di Columbia Presbyterian Medical Center di New York, seperti dilansir Cosmopolitan.

"Sebelum ovulasi, ovarium istri kemungkinan sedikit lebih lembek. Penetrasi Mr P kemungkinan telah membuatnya terdorong yang menyebabkan rasa nyeri seperti yang dikeluhkan," tambahnya.

Hilda mengungkapkan, "Penetrasi yang terlalu dalam juga dapat menyebabkan rasa sakit yang luar biasa jika istri mengalami mittel-schmerz (sebuah kondisi yang karakternya seperti kram saat ovulasi)."

Lantas, bagaimana solusi terbaik mengatasi hal itu?

"Coba rekatkan kedua kaki istri saat penetrasi untuk mencegah penetrasi yang terlalu dalam. Jika rasa sakit masih terasa, konsultasikan segera kepada dokter kandungan. Mungkin saja itu endometriosis atau penyakit serius lainnya," saran Dr Hilda.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan