Isnin, 7 Februari 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


New TVS RockZ 125 cc Meluncur di Bandung

Posted: 07 Feb 2011 01:13 AM PST

JAKARTA- Produsen sepeda motor asal India, TVS, semakin menunjukkan kehadirannya di dunia otomotif Indonesia dengan memperlihatkan produk-produknya yang sarat dengan teknologi tinggi.

Melalui PT Top Visi Sarana sebagai Regional Distributornya TVS Motor di Jawa Barat. Sabtu, (5/2/2011), TVS meluncurkan varian terbarunya New TVS RockZ 125 cc yang memiliki desain yang futuristik "viper-style look", muscular (berotot) dan lebih agresif di Bandung, Jawa Barat.

Mengusung mesin 125 cc dengan teknologi Canister Gas Absober, New TVS RockZ  sangat lincah untuk melakukan manufer, serta memberikan kemantapan selama berkendara, karena memiliki responsive power.

Salah satu keunikan dari New TVS RockZ 125 cc adalah memiliki charger handphone, sehingga pengendara motor dapat mengisi baterai handphonenya selama dalam perjalanan.

Selain itu, New TVS RockZ dilengkapi dengan fitur Integrated Music System (IMS) dengan MP3 Player dan FM Radio yang dapat dinikmati melalui USB dengan didukung dust proof speaker atau earphone pada saat pengendara berkumpul dengan teman-temannya.

Untuk entertainment New TVS RockZ memiliki sistem musik, sehingga pengendara juga dapat memantau kondisi lalu lintas dan menghindari kemacetan berkat informasi yang didapat dari siaran radio FM.

New TVS RockZ 125 cc memiliki harga untuk tipe CW Rp 13.080.000,-, dan tipe SW seharga Rp12.080.000,- (uky)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tamara Geraldine Tak Tega Lihat Angie & Anaknya

Posted: 07 Feb 2011 01:13 AM PST

JAKARTA - Kepergian anggota dewan sekaligus artis, Adjie Massaid, Sabtu, 5 Februari 2011, turut mengiris hati Tamara Geraldine.

"Sedih waktu dengar Adjie meninggal. Enggak tega melihat Angie dan anak-anaknya di televisi. Saya ikut prihatin sama Angie dan anak-anaknya, tapi saya yakin anak-anaknya kuat karena keluarga dua orang itu pribadi yang sangat kuat. Almarhum dan Angie kuat. Saya yakin anak-anaknya juga kuat," tutur Tamara yang ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Senin (7/2/2011).

Meskipun sama-sama di dunia entertain, perempuan yang terkenal saat membawakan acara olahraga itu tidak banyak memiliki kenangan khusus bersama mendiang mantan suami Reza Artamevia.

"Adjie itu sosok pria yang bisa menjadi panutan. Aku juga enggak kenal-kenal banget. Kita sudah lama banget enggak ketemu. Tahu dan kenalnya juga pas main softball bareng. Waktu itu sudah lama banget, sekira tahun 1997," ucap Tamara sambil mengingat-ingat.

Lantaran sama-sama memiliki kegandrungan dengan olahraga si kulit bundar, istri Tien Thinh Pham ini sempat sekali waktu nonton bersama mendiang suami Angelina Sondakh.

"Terakhir ketemu itu pas nonton bola. Wah itu juga sudah lama banget," pungkasnya.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan