Isnin, 7 Februari 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Mau Cepat Hamil?Bikin Wanita Orgasme!

Posted: 07 Feb 2011 09:04 AM PST

Lifestyle » Lust and Love » Mau Cepat Hamil?Bikin Wanita Orgasme!
Selasa, 8 Februari 2011 - 00:04 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

FREKUENSI hubungan intim sudah tinggi, tapi Anda belum jua hamil? Mungkin posisi seks yang Anda pilih kurang pas. Pelajari triknya agar kehamilan cepat datang.

Beberapa pasangan mengeluhkan kesulitan mereka mendapatkan momongan. Dari beberapa alasan, sebabnya bisa karena jumlah sperma yang tidak cukup. Dalam beberapa kasus, ada pula faktor alamiah dan dorongan dari pasangan.

Masa pembuahan (ovulasi) biasanya akan bertahan hingga 24 jam sejak dilepaskan dari indung telur. Sementara masa aktif sperma dalam leher rahim berlangsung hanya 3-5 hari.

Dengan demikian, Anda hanya bisa berharap sebisa mungkin pembuahan terjadi sebelum sel sperma mati. Agar pembuahan berjalan maksimal, posisi seksual yang Anda mainkan sangat berperan, terutama bagi pasangan yang sulit hamil.

Intinya, hindari posisi yang paling mengeksplorasi leher rahim dan posisi yang melawan gravitasi untuk memudahkan penyaluran sperma bila ingin cepat hamil.

Sebagai pengganti, pertimbangkan posisi berikut seperti dilansir Times of India.

Posisi misionaris

Posisi ini terbilang konvensional, tapi ini adalah posisi terbaik untuk mendapatkan kehamilan. Dengan tubuh pria di atas, memungkinkan penetrasi mendalam sehingga sperma akan masuk sebanyak mungkin ke leher rahim.

Angkat pinggul

Mengangkat pinggul dapat dilakukan dengan menempatkan bantal sebagai ganjalan di belakang bokong Anda. Ini sangat membantu agar pelepasan sperma tepat sasaran.

Doggy style

Posisi ini sangat disarankan karena dalam sperma dapat segera dialirkan ke leher ramim yang membantu meningkatkan kemungkinan pembuahan.

Side by side

Anda juga dapat mencoba melakukan hubungan seks sambil berbaring secara berdampingan. Posisi ini menyebabkan sebagian sperma ke leher rahim mengalir dengan efektif.

Orgasme

Orgasme memang tidak ada hubungannya dengan posisi seksual. Namun, ada penelitian yang menunjukkan pentingnya orgasme  bagi wanita. Berdasarkan studi, orgasme pada wanita dapat menyebabkan kontraksi yang mendorong sperma ke leher rahim.

(ftr)
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ngeseks 2 Kali Sepekan Lindungi Jantung, Lho!

Posted: 07 Feb 2011 02:32 AM PST

Lifestyle » Lust and Love » Ngeseks 2 Kali Sepekan Lindungi Jantung, Lho!
Senin, 7 Februari 2011 - 17:32 wib

Fitri Yulianti - Okezone

SEKS mendekatkan hubungan suami istri. Lebih jauh dari itu, pria yang berhubungan seks minimal dua kali sepekan mengurangi hampir 50 persen risikonya terhadap penyakit jantung.

Sebuah penelitian berhasil menunjukkan bahwa pria yang menikmati hubungan seks rutin berkurang risikonya untuk mengembangkan penyakit jantung daripada pria yang berhubungan seks sekali sebulan atau kurang.

Penelitian yang dilakukan terhadap lebih dari 1.000 orang ini menunjukkan bukti bahwa seks memiliki efek perlindungan pada jantung pria. Namun, penelitian tidak memeriksa apakah manfaat sama juga dirasakan wanita.

Kenyataannya, penyakit jantung masih menjadi pembunuh manusia nomor satu di negara maju dan berkembang dengan menyumbang 60 persen dari seluruh kematian. Sementara di Indonesia, 17 juta orang di seluruh dunia meninggal setiap tahun akibat penyakit jantung dan pembuluh darah.

Para peneliti New England Research Institute di Massachusetts juga menemukan kenyataan yang sama. Mereka melacak aktivitas seksual pria berusia 40-70 tahun pada studi jangka panjang bertajuk "Massachusetts Male Ageing Study".

Selama periode 16 tahun penelitian, setiap pria ditanya tentang seberapa sering mereka berhubungan seks. Kemudian, para partisipan diminta melakukan pemeriksaan untuk melihat tanda-tanda penyakit jantung.

Selama studi, peneliti turut memperhitungkan faktor risiko lainnya, seperti umur, berat badan, tekanan darah, dan kadar kolesterol.

Hasilnya, seperti diterbitkan di American Journal of Cardiology, menunjukkan bahwa pria yang bercinta setidaknya dua kali sepekan lebih sedikit memiliki risiko penyakit jantung dibandingkan mereka yang berhubungan seksual sekali atau kurang dalam sebulan. Demikian seperti dikutip dari Telegraph, Senin (7/2/2011).

Dalam sebuah laporan tentang temuan, peneliti menegaskan bahwa manfaat seks disebabkan oleh dampak fisik maupun emosional pada tubuh. Pria dengan keinginan untuk beraktivitas seksual secara rutin dan mampu mewujudkannya, kemungkinan akan lebih sehat.

Selain itu, pria yang berhubungan seks rutin cenderung berada dalam hubungan yang kuat sehingga mengurangi tingkat stresnya.

(ftr)
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan