Isnin, 7 Februari 2011

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Justin Bieber Merambah ke Komedi TV

Posted: 06 Feb 2011 11:20 PM PST

Justin Bieber (istimewa)

Berita Terkait

Los Angeles (ANTARA News) - Justin Bieber menghadapi pekan yang sibuk. Bintang pop remaja yang kerap memantik sensasi itu pun ikut merambah ke acara harian televisi seperti "Late Show With David Letterman" dan "Saturday Night Live" selama beberapa hari.

Sebut saja pada acara Kamis malam ketika ia tampil dalam acara Comedy Central's The Daily Show bersama Jon Stewart.

Acara yang juga dikenal dengan Freaky friday itu juga memperlihatkan Bieber dan Stewart saling melontarkan ejekan terhadap kepribadian mereka masing masing.

Pada hari Jumat, Bieber masuk ke dalam daftar Top 10 List on CBS' acara tengah malam bersama David Letterman, yang merupakan hasil penghitungan dari acara bertajuk "Reasons It's Fun to Be Beiber."

Sehari kemudian, Bieber mengejutkan para penonton acara NBC's Saturday Night Live, yang pertama kali menampilkan pemandu acara tandingan, Dana Carvey.

Dalam komedi bertajuk "Church Lady", judul karakternya ditemukan dari sebutan "Bieber Fever/Demam Bieber".  Bieber juga akan tampil dalam acara iklan parodi The Roommate yang akan dilansir pada pekan ini.

Akhirnya, pada hari Minggu, Penyanyi remaja Fenomenal itu memulai debut barunya dengan iklan komersial Best buy terbarunya sebagai tandingan untuk Ozzy Osbourne selama perhelatan Super Bowl XLV di jaringan televisi Fox.

(*)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

"The Roommate" ke Puncak Box Office

Posted: 06 Feb 2011 06:28 PM PST

The Roommate (ANTARA News)

Berita Terkait

Los Angeles (ANTARA News) - Film horor "The Roommate" melejit ke posisi puncak box office Amerika Utara, selama akhir pekan, demikian perkiraan industri film Minggu (6/2).

Thriler itu dibintangi Leighton Meester sebagai pendatang baru. Ia terobsesi teman sekamarnya, Minka Kelly, sebagaimana dikutip dari AFP.

Film tersebut mengantungi 15,6 juta dolar AS dalam tiga hari pertamanya, kendati mendapat peninjauan buruk.

Agregator jajak pendapat Rotten Tomatoes menyatakan hanya sembilan persen pengeritik memberi acungan jempol buat film itu.

Perolehan box office tampak rusak akhir pekan lalu oleh kejuaraan football terkenal di Amerika Serikat, Super Bowl. Pertandingan tersebut dijadwalkan dimulai Minggu malam waktu setempat.

"Sanctum", yang juga "dianggap sampah" oleh banyak pengeritik, berada di posisi kedua dengan penghasilan yang terpaut jauh. Film petualangan gua bawah tanah 3-D itu, yang diproduksi oleh James Cameron --pembuat "Avatar", meraih 9,2 juta dolar AS dari hasil penjualan tiket.

Film romantis "No String Attached", yang menampilkan bintang Natalie Portman dan Ashton Kutcher, merosot ke posisi ketiga. Film Ivan Reitman mengenai hubungan seks antar-teman tersebut meraup 8,4 juta dolar AS.

Drama sejarah Inggris "The King`s Speech" naik satu tangga ke No.4, setelah memperoleh 12 nominai dalam persaingan Oscar. Film tersebut memperoleh 84,1 juta dolar AS selama 11 pekan penayangan.

Film aksi "The Green Hornet" menduduki tempat ke-5 dengan pendapatan 6,1 juta dolar AS, dan mengungguli film pengusir hantu Anthony Hopkins "The Rite". Film horor yang diilhami oleh film klasik 1970-an "The Exorcist" itu mendapat 5,6 juta dolar AS.

Sementara itu "The Mechanic" merosot ke posisi ke-7 dengan pendapatan 5,4 juta dolar AS, sementara film Barat "True Grit" berada di No.8 dengan pemasukan 4,8 juta dolar AS.

Film peraih Oscar dua bersaudara Joel dan Ethan Coen, yang menampilkan Jeff Bridges di posisi John Wayne sebagai marshal pemabuk dan keras kepala AS, mengantungi 155 juta dolar AS selama tujuh pekan.

Film komedi Vince Vaughn "The Dilemma", yang memasuki pekan keempatnya di bioskop, turun dari posisi ke-7 ke No.9, dengan perolehan 3,4 juta dolar AS.

Film dengan tema balet yang dibintangi Natalie Portmen dan meraih 3,4 juta dolar AS pada akhir pekan lalu, dan sebanyak 95,9 juta dolar AS selama 10 pekan, menutup box office di No.10.

Film tersebut dinominasikan untuk lima Oscar, termasuk "best picture" dan "best performance by an actress" buat Natalie.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan