Isnin, 7 Februari 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Pernikahan Marshanda Ditunda

Posted: 07 Feb 2011 03:25 AM PST

JAKARTA - Niat Ben Kasyafani dan Marshanda menikah bulan April 2011 kandas. Mereka sepakat menunda hari pernikahan sampai waktu yang belum ditentukan.

"Memang rencananya April tahun ini, tapi kalau persiapan kayaknya mundur. Mundur itu sudah kita pertimbangkan daripada nanti terburu-buru dan hasilnya tidak baik. Makanya kita sepakat saja," beber Ben, ditemui usai syuting acara 'Katakan Katamu' di Kampus Stekpi, Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (7/2/2011).

Mantan VJ Mtv ini menampik persiapan nikahnya molor karena terlalu sibuk dengan aktivitas syuting. Justru Ben banyak menolak tawaran pekerjaan.

"Aku masih ada beberapa job dan Chacha (sapaan Marshanda) juga masih sibuk dengan pekerjaan dia. Chacha sedang mempersiapkan judul sinetron baru. Tapi dimundurkannya bukan karena sama-sama sibuk. Malah ada beberapa tawaran pekerjaan yang gue tolak," akunya.

Meski belum tahu kapan rencana pernikahan terwujud, Ben menargetkan sebelum lebaran tahun ini dirinya sudah sah menjadi suami Marshanda.

"Pernikahan itu tetap jadi prioritas gue. Jadi walau mundur, enggak masalah. Yang penting gue sama dia sah jadi suami istri. Gue sih maunya tahun ini, kayaknya sebelum Lebaran," harapnya.

Semula, Ben dan mantan pacar Baim Wong itu berencana menikah pada 3 April 2011. Namun, penerawangan dari Ki Joko Bodo, melarang pasangan muda ini buru-buru menikah.

"Lebih baik jangan tahun ini. Tahun depan mungkin akan lebih baik. Atau kalau enggak, jangan di awal tahunlah. Di akhir tahun saja," tutur Ki Kusumo saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, 10 Januari 2011.

Penyebabnya, usia muda membuat keduanya sama-sama menyimpan ego dan kurang rasa saling pengertian. Bahkan, Ki Joko mengkhawatirkan, Ben dan Chacha bisa dilanda kebosanan kelak.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Busana Pengantin Calon Suami KD Dirancang Brutus

Posted: 07 Feb 2011 03:23 AM PST

JAKARTA - Jika Krisdayanti memilih Anne Avantie dan Vera Wang yang menjadi desainer busana pengantinnya, untuk busana Raul Lemos dipercayakan kepada rancangan Brutus.

"Kalau (busana pengantin) laki-lakinya Pak Brutus," ujar asisten Anne Avantie, Sapto, yang dihubungi wartawan via telepon, Senin (7/2/2011).

Namun lebih lanjut, dia tidak bisa menjelaskan tentang busana Raul Lemos. Sapto hanya bisa membenarkan, jika KD telah mempercayakan rancangan busana pengantin, khususnya untuk akad nikah, kepada Anne Avantie.

"Cuma sampai saat ini, Bunda Anne Avantie belum bisa bicara. Biarlah KD sendiri yang bicara. Kalau mendekati waktunya, akan kita kumpulkan semuanya," jelas Sapto.

Ditambahkannya, proses produksi busana pengantin KD dilakukan di Semarang. Sapto mengaku belum melihatnya.

"Karena konsep dan semuanya itu personal antara Mbak KD dan Bunda Anne. Mengenai detail, saya enggak tahu, karena itu personal mereka," pungkasnya.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan