Sabtu, 5 Februari 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Maung Bandung Bikin DR Bingung

Posted: 05 Feb 2011 01:16 AM PST

BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Daniel "DR" Roekito menyatakan, jika berbicara soal strategi permainan timnya, maka dirinya bingung.

"Soalnya kalau latihan bagus, tapi kalau sudah main jadi beda. Ini jelas membingungkan," ungkap Daniel, Sabtu (5/2/2011).

Hal ini akibat dua kekalahan telak saat tur ke Papua, menghadapi Persiwa Wamena dan Persipura Jayapura. Meski begitu, dirinya enggan menjadi pesimistis. Apalagi, timnya akan menjamu Pelita Jaya Karawang pada Minggu (6/2/2011) besok. Maka, persiapan harus kembali dilakukan.

Daniel menjelaskan, beberapa pemain sudah sadar bahwa mereka harus menang. Namun, beberapa lagi justru belum sadar jika mereka harus tampil bagus dan menang. Makanya, menanamkan mental juara menjadi salah satu kewajiban utama baginya. "Ternyata butuh waktu untuk menerapkan ini kepada pemain," ujarnya.

Ambisi Maung Bandung untuk menang sepertinya tidak akan mudah. Pasalnya, Persib dihadapkan pada kondisi striker yang tengah didera sakit. Mulai dari Hilton Moreira, Rachmat Afandi hingga Cristian Gonzales. Meski begitu, dia akan memeriksakan kembali kondisi ketiganya sesaat sebelum laga. "Mereka sakit ringan saja. Tapi saya yakin bisa sembuh besok asalkan istirahat," jelasnya.

Eks pelatih Persiba Balikpapan ini hanya meminta anak asuhnya untuk tetap disiplin dan mau kerja kolektif. Dia meminta semua pemainnya agar bisa menutupi kekurangan yang ada di tim, semisal soal teknik dasar yang kerap salah. "Dan pemain juga jangan terburu-buru, harus bermain santai dan efektif. Jadi tidak membuang-buang peluang yang ada," imbuhnya. (far)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Adjie Massaid Titip Pesan untuk Anak

Posted: 05 Feb 2011 01:06 AM PST


JAKARTA - Kepergian artis Adjie Massaid meninggalkan luka yang dalam untuk orang yang dicintainya. Tak banyak kata yang diucapkan aktor yang juga anggota DPR dari Partai Demokrat itu sebelum dipanggil Sang Khalik. Dia hanya menitip pesan untuk ketiga anaknya Zahwa, Alya, serta Keanu Jabbar.

"Mas Adjie pesannya hanya untuk anak-anak saja," kata Reza Artamevia saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Sabtu (5/1/2011).

Reza sangat bersyukur, baik Zahwa dan Alya bisa menerima kepergian pemilik nama lengkap  Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid untuk selamanya.

"Tadi saya ketemu anak-anak dan kami bicara. Alhamdulillah, anak-anak bisa menerima keadaan," imbuhnya.

Reza mengaku sangat kaget saat mendengar Adjie meninggal setelah mengalami serangan jantung. Menurut Reza, Adjie tidak punya riwayat penyakit jantung.

"Tidak ada. Sama sekali tidak ada. Saya juga kaget, kok tiba-tiba dikabarkan kena serangan jantung, yang pasti kami juga masih selidiki apakah mas adjie kena serangan jantung atau tidak," tutupnya. (nsa)

(uky)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan