Sabtu, 5 Februari 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Jam 10 Malam, Komunikasi Terakhir Rico Ceper dengan Adjie Massaid

Posted: 05 Feb 2011 03:49 AM PST

JAKARTA- Sebelum dipanggil Sang Khalik, Adjie Massaid masih sempat meluangkan waktunya guna bermain bola serta masih berkomunikasi dengan sesama artis lainnya yaitu Rico Ceper, akan tetapi diakui Rico komunikasi terakhirnya dengan suami Angelina Sondakh adalah pukul 22.22 WIB.

"Saya kaget banget pas tahu Mas Adjie meninggal dunia, karena saya sempat SMS dia semalem jam 22.22 wib, saya bilang di sms 'jie, tengkyu,ya gue pulang duluan. Tadi gol loe keren abiz. Kita ketemu lagi ya'," tukas Rico Ceper saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Sabtu (5/2/2011)

Mantan suami Sandrina Malakiano tersebut sudah merasakan hal yang aneh ketika dirinya mengirimkan pesan singkat kepada Adjie akan tetapi pesan singkatnya tidak dibalas padahal sepengetahuannya tipe Adjie adalah orang yang langsung membalas pesan singkatnya tersebut.

"Biasanya dia langsung bales, tapi ini kok dia (Adjie) nggak bales sama sekali. Saya pikir apa mungkin dia udah dirumah, atau di jalan ataupun dia lagi mandi. Karena sepengetahuan saya dia itu orang yang langsung membalas pesan singkatnya. Pas saya dengar dia meninggal karena jantung saya nggak tau di mana dia ngerasa sesaknya," tukasnya

Ketika mendengar sahabatnya menghirup nafas terakhir akibat serangan jantung, rasa ketidak percayaan timbul dalam benaknya sebab mantan suami Reza Artamevia ini adalah orang yang sangat perduli dengan kesehatannya.

"Enggak ada, sehat-sehat aja ya, dia itu orangnya aktif banget, lari-lari. Sampai keluar stadion lebak bulus pun dia masih pake baju bola, komplit dan yang saya tahu banget dari Adjie adalah orangnya sangat perduli dengan kesehatannya," lanjutnya(uky)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ayahanda Belum Lihat Joshua Kuliah

Posted: 05 Feb 2011 03:44 AM PST

JAKARTA- Ada satu hal yang belum artis Joshua berikan untuk sang ayahanda sebelum dipanggil Sang Khalik, yaitu mengemban ilmu di bangku kuliah.

"Jujur aku sedih banget, belum bisa kasih ke papa kalau aku duduk di bangku kuliah," kata Joshua Suherman sembari menangis saat ditemui di RS. PGI Cikini, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (5/2/2011)

Perasaan menyesal pun ada dalam benak pria yang terkenal namanya lewat lagu diobok-obok itu belum bisa memberikan sang papa untuk yang terbaik.

"Aku itu jadi menyesal banget belum bisa memberikan ke papa yang terbaik, padahal aku pengen banget papa bisa lihat aku lulus apalagi pas saat di wisuda," tegasnya

Meski demikian, selain menganggap Jeddi Suherman adalah ayah kandungnya, dirinya juga menganggap ayahnya adalah sahabat baik dalam suka maupun duka.

"Kalau menurut aku pribadi , papa itu sangat mengerti dan paham akan aku , papah itu orang tua,sahabat ,teman. Dan aku merasa kehilangan banget papa," tuturnya(uky)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan