Sabtu, 5 Februari 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Kate Middleton Pakai Gaun Pengantin Gipsi?

Posted: 05 Feb 2011 02:35 AM PST

Lifestyle » Trend and Fashion » Kate Middleton Pakai Gaun Pengantin Gipsi?
Sabtu, 5 Februari 2011 - 17:35 wib

Chaerunnisa - Okezone

TEKA teki gaun pengantin yang akan dikenakan Kate Middleton tampaknya mulai terkuak. Kendati calon Princess of Wales itu tetap tutup mulut mengenai nama desainernya, namun Kate tak keberatan mengenakan gaun yang mungkin akan dipakainya saat hari pernikahan, 29 April mendatang.

The Channel 4 series Big Fat Gypsy Weddings telah memberikan kejutan yang menarik untuk delapan juta pemirsa selama sepekan ini. Yang menarik dari acara ini adalah, gaun over-the-top yang umumnya dikenakan oleh pengantin gipsi.

Dengan menampilkan mulai dari lampu neon untuk gaun dengan korset berhiaskan kupu-kupu, dan gaun tumpuk warna pink.

Mengenai Royal Wedding mendatang, Kate Middleton tetap menolak mengatakan siapa yang akan merancang gaun pernikahannya. Hanya saja, dengan bantuan dari toko pakaian gipsi Anna Mode dan Jodie Bredo, Anda bisa dengan mudah membayangkan seperti apa Big Fat (Royal) Gypsy Wedding. Demikian yang disitat okezone dari Dailymail, Sabtu (5/2/2011).

Jika Kate mengambil tip gaya dari Channel 4 series Big Fat Gypsy Weddings, maka dia akan menjadi pengantin dengan gaun over-the-top untuk hari H-nya.

Dalam aksinya, Kate berpose untuk beberapa gaun. Selain itu, dia juga mencoba mengenakan sebuah mahkota di toilet, membiarkan rambut ikalnya tergerai dengan sebuah rok flouncy sambil membaca buku tentang royalti, dan memakai stiletto di bawah gaun tumpuk pink-nya.

"Kamu tidak pernah tahu. Kate Middleton mungkin mengejutkan kita semua dan menikah dalam gaun seperti  ini," tutur Kate seperti dinukil dari The Sun.

(nsa)
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Paris Hilton Rilis Parfum untuk ABG

Posted: 05 Feb 2011 02:05 AM PST

Lifestyle » Trend and Fashion » Paris Hilton Rilis Parfum untuk ABG
Sabtu, 5 Februari 2011 - 17:05 wib

Chaerunnisa - Okezone

SOSIALITA Paris Hilton telah merilis koleksi parfum pribadi. Dari seluruh koleksinya, pewaris Hilton Hotel Coorporations tersebut selalu membidik wanita berusia mapan. Namun kini, Paris justru meluncurkan wewangian khusus ABG (anak baru gede).

Saat menghabiskan waktu bersantai di banyak negara bercuaca hangat dan bersenang-senang bersama teman-temannya, wanita 30 tahun ini tetap menjalankan bisnis. Buktinya, Paris telah meluncurkan parfum terbarunya, The Passport.

Kekasih pemilik Las Vegas klub Cy Waits ini meluncurkan produk wewangian grosir dan merilis koleksi parfum The Passport. Berbeda dengan wewangian sebelumnya, botol parfum The Pasport tampak agak aneh.

Sepertinya, Hilton bermaksud untuk menjual produk wewangian untuk perempuan berusia tidak lebih dari 14 tahun. Selain itu, Paris juga suka merasa seperti seorang "putri kecil" yang senang mengenakan gaun pink dan mahkota di kepala. Demikian dinukil dari Genius Beauty, Sabtu (5/2/2011).

Kabar seleb kelahiran 17 Februari 1981 itu akan merilis prdouk wewangian diumumkannya melalui Twitter.

"Pertama, lihatlah aroma terbaru saya yang akan segera keluar. The Passport by Paris Hilton," tulisnya.

Sebelumnya, wanita berambut pirang ini telah merilis setengah lusin wewangian. Yang terbaru ialah Fairy Dust, Siren pada tahun 2008 dan 2009.

(nsa)
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan