Selasa, 8 Februari 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Trik Rayakan Valentine dengan Dana Minim

Posted: 08 Feb 2011 04:33 AM PST

Lifestyle » Lust and Love » Trik Rayakan Valentine dengan Dana Minim
Selasa, 8 Februari 2011 - 19:33 wib

Lastri Marselina - Okezone

MERAYAKAN hari penuh cinta, tentunya menambah kegembiraan tersendiri di hati setiap pasangan. Salah satunya, mungkin banyak pasangan yang merayakannya sembari makan malam bersama. Namun saat dana yang dimiliki cukup minim, bagaimana trik mengatasinya?
 
"Berhenti berbohong sama diri sendiri dan pasangan kita. Apresiasi sebesar apapun anggaran yang kita miliki untuk merayakan Valentine's Day bersama. Terpenting lagi adalah ada tidaknya dana itu," ungkap Financial Planner Ligwina Poerwo Hananto yang ditemui okezone di Jakarta, beberapa waktu lalu.
 
Lantas, adakah cara lebih efektif merayakan Valentine's Day dengan dana minim, tapi tidak mengurangi keromantisannya?
 
"Banyak sekali caranya. Salah satunya, beli makanan dan masak bareng di rumah. Lagipula, Valentine's Day tidak melulu soal makan malam, kok. Sesuaikan saja kencan hari itu dengan dana yang dimiliki," tutup Ligwina.

(tty)
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Pink & Merah Ngetren di Hari Valentine

Posted: 08 Feb 2011 04:06 AM PST

Lifestyle » Trend and Fashion » Pink & Merah Ngetren di Hari Valentine
Selasa, 8 Februari 2011 - 19:06 wib

Lastri Marselina - Okezone

ENAM hari lagi menuju Valentine's Day, tentu membuat Anda cukup cemas memikirkan busana apa yang pantas dikenakan kelak. Terutama jika 14 Februari nanti merupakan pertama kali Anda merayakannya bersama sang kekasih.
 
"Ada banyak sekali cara untuk tampil menawan di hari Valentine. Perluas pengetahuan apa yang sedang tren saat ini, melalui media online maupun majalah fesyen. Tapi untuk pilihan warna busana, 2011 sangat identik dengan warna-warna yang cerah dan bernuansa neon. Jadi, sebaiknya pilih di antara warna pink maupun merah," papar Fitriandini Wiana, praktisi media lifestyle yang ditemui okezone di Jakarta, beberapa waktu lalu.
 
"Dan banyak orang yang salah persepsi tentang warna pink. Pink nyatanya sangat bagus untuk mereka yang berwarna kulit cukup gelap. Jadi, jangan ragu untuk menggunakan kedua warna itu," tutup Fitriandini.

(tty)
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan