Selasa, 8 Februari 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Nafa Urbach Lahirkan Anak Perempuan

Posted: 08 Feb 2011 03:40 AM PST

JAKARTA - Lengkap sudah kebahagiaan yang dijalin oleh pasangan selebritis Zack Lee dan Nafa Urbach. Bagaimana tidak, sang buah hati berjenis kelamin perempuan, telah lahir di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Barat, Selasa (8/2/2011).

"Puji Tuhan, anak aku sudah lahir, lengkap sudah kebahagiaan aku dan Zack. Hadir seorang anak perempuan," kata Nafa Urbach saat dikonfirmasi, Selasa (8/2/2011).

Dengan nada bahagia, Nafa pun mengaku jika tidak ada sedikit moment yang dilewati oleh sang suami mulai dari proses masuk rumah sakit sampai proses lahiran.

"Iya, aku ditemeni sama suami aku, dari awal masuk rumah sakit, sampai proses lahiran. Bahkan pas dibeleknya, Zack malah masuk ngeliat," paparnya.

Perasaan bahagia pun juga keluar dari lidah bibir mantan kekasih Primus Yustisiyo, perihal kelahiran anak pertamanya.

"Senang banget yah, memang sudah waktunya. Ya sudah, punya baby sekarang. Jadi Tuhan kasih sekarang, ya  jadi orangtua. Perasaannya seneng dan excited banget ya," pungkasnya.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Yusuf Subrata: Kita Bukan Hakim di Sini

Posted: 08 Feb 2011 03:05 AM PST

JAKARTA - Yusuf Subrata menegaskan keluarga tetap baik-baik saja, meskipun istrinya, Cut Tari, berstatus tersangka terkait kasus video porno. Dia tak ingin menghakimi siapapun.

Yusuf mempersilakan masyarakat melihat sendiri bagaimana dukungannya mengalir begitu deras kepada istrinya. Saat disinggung adakah terbersit untuk berpisah dari istrinya, inilah jawaban pria yang menikahi Cut Tari 9 Januari 2004 silam.

"Sampai sekarang kalian lihatnya bagaimana? Biasa-biasa saja kan," ungkapnya balik bertanya, saat ditemui wartawan di 'Women & Children Hospital', Jakarta, Selasa (8/2/2011).

Yusuf menjelaskan, masalah akan datang ke setiap keluarga. Namun penyelesaiannya tergantung bagaimana sikap masing-masing orang.

"Semua manusia itu melakukan kekeliruan. Itu kan sudah pasti, tergantung tarafnya, tergantung apa yang harus kita sikapi. Kenapa harus kita yang repot? Semua pasti punya tanggung jawab masing-masing kok. Kita bukan hakim di sini. Kita enggak perlu menunjuk-nunjuk seseorang kok," papar Yusuf.

Dia mengajak wartawan untuk berhitung, berapa lama waktu yang diperlukannya untuk memaafkan Cut Tari. Semua itu, jelas Yusuf, adalah proses yang dilakukan setiap insan, tergantung bagaimana masing-masing individu menyikapi.

"Saya nanti dibilang sok suci, bersih, sok bijaksana. Sebenarnya ini pribadi, saya ngomong begini, nanti orang tanggapannya macam-macam. Mending orangnya sampai apa yang saya maksudkan. Kalau enggak? Akan ada lagi nanti komentar," ujarnya pasrah.

Bagi Yusuf, yang namanya kehidupan dengan risiko yang besar atau kecil, sebaiknya dijalani saja. "Ya, yang terbaik saja buat semuanya. Saya punya keluarga. Saya punya anak dan itu yang harus saya jaga," tandasnya.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan