Jumaat, 25 Februari 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Pernikahan Kian Dekat, Pasha "Serseran"

Posted: 26 Feb 2011 03:06 AM PST

JAKARTA, KOMPAS.com — Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha "Ungu" mengaku tetap deg-degan menghadapi pernikahannya dengan Adelia Wilhemina, meskipun ia pernah punya pengalaman serupa sebelumnya.

Saya sudah enggak ada ragu sama sekali. Sudah yakin.

-- Pasha

Dijadwalkan pernikahan keduanya akan dilangsungkan di Bandung pada 27 Maret 2011 mendatang. "Pastilah serseran. Deg-degan. Ya, itu biasalah," katanya saat ditemui di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Belum prosesi akad nikah dilangsungkan, jauh-jauh hari ia sudah bertekad untuk  membawa contekan kalimat ijab kabul agar lancar dan tak salah mengucapkannya.

Kendati dihantui perasaan deg-degan, Pasha mengaku tidak ada keraguan dengan pilihannya itu. Ia yakin Adelia adalah sosok yang tepat mendampinginya sebagai istri dan ibu untuk anak-anaknya.

"Saya sudah enggak ada ragu sama sekali. Sudah yakin. Saya sudah enggak sabar menunggu hari H-nya," ucapnya mantap.

Adelia juga merasakan hal yang sama, grogi sekaligus deg-degan. Ia berusaha mengatasi perasaannya itu dengan berdoa untuk meyakinkan diri atas pilihannya itu.

Persiapan pernikahan sangat matang. Pernikahan tersebut akan dilaksanakan dengan adat Sunda. Gedung resepsi dan katering juga sudah dipesan.  Pasha dan Adelia bahkan tengah bersiap melakukan shooting klip video lagu yang kelak dijadikan cenderamata dalam resepsi pernikahannya mendatang. (Willem Jonata)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tantri "Kotak" Ingin Ketemu Nicky Astria

Posted: 26 Feb 2011 02:35 AM PST

JAKARTA, KOMPAS.com -- Entakan musik hasil kolaborasi orkestra Erwin Gutawa dan band Kotak terdengar dari Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan Jakarta, Selasa (22/2) malam.

Tantri (22), vokalis Kotak, melantunkan lagu berirama rock, "Beraksi". Lengkingan suaranya diiringi orkestra serta ditingkahi suara gitar dari Cella dan bas dari Chua, personel Kotak lainnya.

Tantri bakal melantunkan "Rock Bergema", "Beraksi", dan "Jangan Ada Angkara" yang pernah dipopulerkan penyanyi Nicky Astria dalam "A Masterpiece of Erwin Gutawa", yang digelar Sabtu (26/2) ini di Jakarta Convention Centre.

Tentang kesempatan manggung bareng Erwin Gutawa itu, dengan bersemangat ia berujar, "Wah seneng banget, itu impian saya. Makanya, begitu Mas Erwin menawari kami untuk berkolaborasi, langsung saya bilang iya."

Tantri mengaku siap tampil meski belum merasa "sreg" saat berlatih menyanyikan "Jangan Ada Angkara".

"Lagu itu sulit. Saya salut sama Mbak Nicky Astria yang bisa menyanyikannya dengan baik dan menjadi lagu yang pernah sangat populer," katanya.

Tantri lalu bercerita tentang keinginannya bertemu Nicky Astria. Mengapa? "Selain untuk belajar, saya juga pengin bisa duet, menyanyi bareng Mbak Nicky," ujarnya. (TRI)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen