Jumaat, 25 Februari 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Perampok Berpistol Gondol 11 Kilogram Emas

Posted: 25 Feb 2011 12:58 AM PST

PURWAKARTA - Perampokan dengan menggunakan senjata api kembali marak di Indonesia. Di Purwakarta, perusahaan perhiasan mengalami kerugian miliaran rupiah setelah 11 kilogram emas miliknya raib digondol perampok.

Peristiwa terjadi Jumat pagi sekira pukul 05.20 WIB. Saat itu Cristian heryanto (25), salah seorang sales marketing toko perhiasan, berangkat dari rumahnya. Saat berada di Jalan Kopo Permai atau hanya berjarak 500 meter dari rumahnya, mendadak dia dipepet oleh Toyota Avanza warna hitam.

Sebanyak empat pelaku dengan memegang senpi laras pendek kemudian keluar. Salah seorang di antaranya sempat menembakan senjatanya tiga kali ke udara.

Korban mengaku tak bisa berkutik ketika pelaku menodongkan senjata kearahnya. Dengan cepat kedua tangan dan kakinya diikat kemudian dipaksa masuk ke dalam mobilnya.

"Dengan tangan terikat dan mata tertutup, saya disekap di dalam mobil sendiri yang dibawa oleh pelaku. Saya ingat, ketika memasuki Jalan Tol Cipularang sempat dipindah ke dalam Toyota Avanza warna merah. Begitu keluar Gerbang Jatiluhur tidak tahu lagi mau dibawa kemana," kata Cristian.

Dia menjelaskan, Cristian dibuang di salah satu tempat setelah keluar dari tol. "Sedangkan perhiasan yang saya bawa diambil pelaku. Tadinya berada dalam berangkas di dalam kendaraan saya," ungkap Cristian saat dimintai keterangan polisi.

Kawanan perampok pun membuang Cristian di Kampung Citapen, Desa Cijantung, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta. Saat ditemukan warga, korban dalam keadaan kedua tangan dan kakinya terikat, serta mulut dilakban.

Cristian pun langsung dibawa ke kantor polisi terdekat yang kemudian diboyong ke Mapolres Purwakarta untuk dimintai keterangan. Sedangkan di sekitar TKP, sejumlah polisi memintai keterangan beberapa orang warga serta melakukan penelusuran.

Alhasil, petugas menemukan sejumlah barang bukti di antaranya sebutir peluru kaliber 9 mm, satu buah kapak, serta mobil korban Toyota Inova Nopol D 1136 LI.(Asep Supiandi/Koran SI/kem)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Merangsang dari Balik Jins, Mau Coba?

Posted: 25 Feb 2011 12:55 AM PST

Lifestyle » Lust and Love » Merangsang dari Balik Jins, Mau Coba?
Jum'at, 25 Februari 2011 - 15:55 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

KEPUASAN seks maksimal tidak dihadirkan dari cerita seks yang datar-datar saja. Anda butuh trik lebih dahsyat untuk bercinta, salah satunya merangsang area genital pasangan dari balik jinsnya.

Untuk kepuasan optimal, beberapa pakar seks membeberkan tip berikut, seperti dilansir dari Cosmopolitan.

Bercinta tetap menggunakan celana

Minta pasangan menyentuh area genital dari balik celana jins Anda. Rasakan jari-jemarinya membelai dan merangsang selangkangan Anda. Gairah seks pasti semakin tergiring.
- Paul Joannides, penulis buku The Guide to Getting It On

Foreplay tanpa sendok

Nikmati makan malam romantis tanpa sendok dan garpu sehingga Anda berdua dapat saling menyuapi. Anda akan merasakan sensualitas saat menyentuhkan makanan ke dalam mulut pasangan. Setelah makan malam, biarkan dia menikmati tubuh Anda sebagai makanan penutup.
- Ellen Kreidman, penulis buku The 10 Second Kiss

Bugil di depan cermin

Setelah mandi, pandangi tubuh telanjang Anda di depan cermin selama 5 menit setiap harinya. Fokuskan pada apa yang Anda sukai dari tubuh Anda.

Begitu Anda terbiasa dengan keunikan tubuh sendiri, kepercayaan diri pun meningkat. Lakukan hal serupa saat pasangan berada di dekat Anda. Dijamin, dia pasti akan lebih turn on dari biasanya.
- Barbara Keesling, penulis buku Discover Your Sensual Potential

Bercinta dengan kedua mata terbuka

Menyaksikan setiap gerakan pasangan saat intercourse akan membantu Anda bereksplorasi dengan sisi emosional lebih baik. Mempertahankan kontak mata saat foreplay hingga penetrasi akan membantu meningkat kekuatan klimaks.
- Barbara Keesling, penulis buku Discover Your Sensual Potential

Dominasi permainan

Minta pasangan berbaring dengan nyaman, lalu ikat tangannya di ujung ranjang menggunakan scarf. Lanjutkan dengan teasing yang "kejam", seperti menciumi bagian perut bawah hingga lutut.

Lalu, kembali ke atas menciumi leher dan telinganya sambil membisikkan betapa Anda menginginkan dia malam ini. Begitu dia memohon untuk bebas, biarkan dia mengambil alih permainan.
- Candida Royalle, penulis buku How to Tell a Naked Man What to Do

(ftr)
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen