Jumaat, 25 Februari 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


"Semua Ini Aku Rasa Campur Tangan Allah Juga"

Posted: 25 Feb 2011 03:09 AM PST

JAKARTA - Ternyata, Puput Melati dan Oddie Pratama Wibowo resmi bercerai pada 14 Februari 2011 lalu.

Saat ditanya mengenai masalah yang membelit biduk rumah tangganya yang sudah dibangun sejak 24 Juni 2004 silam, pelantun Berhitung dimasa kanak-kanak lebih memilih merahasiakannya.

"Bicara proses, hanya aku, suami, keluarga, dan Tuhan yang tahu. Jadi, biar masalah itu yang tahu saya, suami dan tuhan yang tahu," papar Puput secara ekslusif seperti dalam tayangan Obsesi di Global TV, Jumat (25/2/2011).

Puput pun menuturkan, jika dirinya sangat terpukul dengan pernikahannya harus kandas di tengah jalan. Tetapi, sahabat Enno Larian ini berusaha tetap tegar menjalani kehidupan selanjutnya.

"Kesediahan, pasti ada. Manusia itu ada sedih dan senang, tapi kalau berlarut-larut dalam kesediahan, enggak jalan kehidupannya. Kembalikan kepada yang di Atas," ucap Puput yang ditemui di kediamannya di bilangan Bintaro, Tangerang.

Puput yang sekarang menutupi kepalanya dengan jilbab ini mengatakan, jika pernikahannya yang sudah dikaruniai seorang anak, tidak pernah berencana untuk mengakhiri rumah tangganya yang sudah dibina selama tujuh tahun, hancur di tengah jalan.

"Manusia hanya bisa berencana, makanya dari dulu kalau diwawancara mengenai tips hubungan rumah tangga, aku tidak berbicara tentang menasehati. Aku hanya manusia yang berencana. Siapa sih manusia yang ingin hidupnya jelek, siapa sih manusia yang ingin terjatuh, juga enggak ada yang mau. Saya yakin manusia ingin hidupnya lebih baik, begitu juga aku. Jadi semua ini, aku rasa campur tangan Allah juga," tandasnya.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Suami Dina Lorenza Terancam Dijemput Paksa

Posted: 25 Feb 2011 02:50 AM PST

JAKARTA - Suami Dina Lorenza, Gathan Saleh Hilabi terancam dijemput paksa kepolisian, jika tak memenuhi panggilan atas tuduhan penipuan dalam bisnis jual beli senjata api.

Hari ini seharusnya Gathan dipanggil untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Namun, mantan suami Cut Keke itu tidak datang tanpa alasan yang jelas.

"Polda sudah pemanggilan Jumat ini, tapi dari pihak Gathan tidak ada yang datang. Kemungkinan kalau tidak datang juga akan dijemput paksa penyidik dari Polda," tegas kuasa hukum korban, Rosyid Balfas saat dihubungi Okezone lewat telepon, Jumat (25/2/2011).

Peristiwa yang melibatkan Gathan bermula saat seorang pengusaha bernama Abdul Hakim terlibat jual beli senjata pada tahun 2008 lalu. Setelah membayar Rp40 juta pada Gathan, Abdul Hakim belum menerima surat-surat resmi senjata jenis handgun itu.

Karena surat resmi tak kunjung didapat, Abdul memilih mengembalikan senjata itu pada Ghatan dan meminta uangnya kembali.

Merasa permintaannya tak digubris, Abdul melaporkan Ghatan ke Polda Metro Jaya pada 15 Februari 2011. Akibat perbuatannya itu, Ghatan dikenakan pasal 374 tentang penggelapan dan pasal 378 tentang penipuan.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen