Ahad, 16 Januari 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


7 Sinyal si Dia Ingin Bercinta!

Posted: 16 Jan 2011 01:17 AM PST

Lifestyle » Lust and Love » 7 Sinyal si Dia Ingin Bercinta!
Minggu, 16 Januari 2011 - 16:17 wib

Lastri Marselina - Okezone

MESKI telah lama menikah, kebanyakan pria masih terlalu malu untuk mengatakan bahwa mereka telah siap melakukan aksi 'hot' saat ini. Tapi, ada beberapa sinyal mudah yang akan memperlihatkan inisiatifnya untuk 'bergerak' mendekati Anda.

Melalui narasumber Janine Driver, penulis buku 'You Say More Than You Think', berikut 7 sinyal tersebut, seperti yang dinukil Cosmopolitan.

1. Matanya membesar. Bagian pupil membesar, menyebabkan bagian hitam matanya terlihat lebih besar, sesuatu pertanda dia telah terangsang.

2. Dia meletakkan ibu jari di lubang ikat pinggang celananya. Hal ini dilakukan untuk membuat Anda fokus memperhatikan bagian intimnya.

3. Dia makin sering menyentuh hidungnya. Kecuali dia sedang flu, ini merupakan pertanda syaraf di hidung dan jaringan ereksinya telah tersambung.

4. Nada bicaranya terkesan dalam. Sebuah studi pada 2010 mengatakan, mereka yang menurunkan nada suaranya saat berbicara menandakan bahwa dia sedang bergairah. 5. Dia menggenggam atau meraba bahu Anda. Hal ini sering dikatakan sebagai rangsangan dan genggaman tanpa sadar.

6. Dia memeluk dan menaruh tangannya di punggung bagian bawah Anda. Jika dia menaruh lengan tepat di atas bokong Anda, maka dia sebenarnya sudah sangat bergairah.

7. Dia menggigit bibir bawahnya. Pria melakukan ini ketika berhadapan dengan wanita sambil merasa sedikit terangsang.

(nov)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Antisipasi Proses (Refund), Mandala Tambah Personel Keamanan

Posted: 16 Jan 2011 01:14 AM PST

JAKARTA - Guna mengantisipasi banyaknya calon penumpang yang ingin me-refund tiketnya, pihak Mandala Airlines berencana untuk menambah personel keamanan.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu pihak keamanan Mandala, Sarifudin. Menurutnya, pihak Kantor Pusat Mandala memang meminta bantuan dari kepolisian untuk membantu mengamankan proses refund ini.

"Kalo polisi tadi 15 orang itu dari Polsek saja, Polres belum," ungkap Syarifudin di kantor pusat Mandala Airlines, Tomang, kepada okezone, akhir pekan ini.

Menurut Syarif, kekhwatiran utama justru akan jatuh pasca tujuh hari ke depan."Yang kita khawartirkan pasca tujuh hari ke depan ini," jelas Syarif.

Lebih lanjut dirinya mengaskan kekhawatiran tersebut salah satunya dikarenakan ramainya pemberitaan. "Kan di televisi apa itu ya, kita enggak tahu sumber dari mana, mengatakan Mandala akan membayar tiket yang refund tujuh hari ke depan, Itu yang dikhawatirkan di situ," tambahnya.

Adapun persiapan yang dilakukan tujuh hari ke depan pastinya akan menambah personel keamanan. "Yang jelas tambahan personel keamanan lah ya. KalU kita kan sebagai sekuriti, siap saja mengamankan," jelas Sarif.

Seperti diberitakan sebelumnya, ratusan calon penumpang mendesak pihak manajemen menjelaskan apa yang sesungguhnya terjadi dengan maskapai penerbangan ini. Salah satu calon penumpang perempuan, bahkan terlihat menggebrak meja sambil menunjuk-nunjuk karyawan untuk mau mengganti uang mereka secara tunai.(ade)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan