Ahad, 16 Januari 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Serba-serbi Pemotongan Rambut

Posted: 16 Jan 2011 02:56 AM PST

Lifestyle » Fit and Beauty » Serba-serbi Pemotongan Rambut
Minggu, 16 Januari 2011 - 17:56 wib

Lastri Marselina - Okezone

SELAIN merawat rambut dengan shampo, kondisioner, serum, masker, dan lain sebagainya, terdapat satu hal yang cukup penting untuk menjaganya tetap indah, yakni pemotongan rambut.

Seperti yang dinukil Genius Beauty, terdapat beberapa serba-serbi yang harus Anda ketahui terlebih dulu.

Berapa lama interval regular pemotongan rambut?

Jika Anda berbicara dengan berbagai pakar rambut, tentunya Anda akan menemukan beberapa variasi, tapi itu pasti tidak pernah lebih dari tiga bulan. Aturan yang paling umum diterima adalah setiap 4 sampai 6 minggu, sementara beberapa orang mengatakan setiap 10 minggu. Jadi, pilih mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Mengapa kita tidak bisa menunggu lebih lama?

Nah, dengan memotong atau trim secara teratur cukup, berarti membiarkan kesehatan rambut Anda tetap terjaga. Jangka waktu tersebut agar rambut Anda tidak mulai mengembangkan ujung yang bercabang, dan masalah rambut lain yang membuat rambut Anda terlihat kusut dan sulit diatur.

Bagaimana jika saya ingin memanjangkan rambut?

Semua ahli mengatakan bahwa Anda perlu lebih sering memotong rambut Anda jika Anda ingin memanjangkannya.

Kedengarannya aneh tapi sebenarnya, jika Anda membiarkannya tumbuh, hal itu akan lebih dan lebih kusut. Jadi pergi untuk trim reguler dan rambut akan tumbuh sehat dan panjang dengan segera!

(nov)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Hindari 3 Jenis 'Mr. Wrong' Berikut

Posted: 16 Jan 2011 02:40 AM PST

Lifestyle » Lust and Love » Hindari 3 Jenis 'Mr. Wrong' Berikut
Minggu, 16 Januari 2011 - 17:40 wib

Lastri Marselina - Okezone

Masih mencari Mr Right? Pastikan Anda tidak salah pilih dan justru terbentur ke dalam kehidupan Mr Wrong. Simak 3 jenis pria yang salah untuk dijadikan pasangan.

Seperti yang dilansir She Knows, berikut beberapa jenis Mr Wrong. 

1. Pria Kekanak-kanakan

Pria tipe ini masih suka berpesta dan terobsesi dengan video game. Dia mungkin menyenangkan untuk dijadikan teman, tapi tidak untuk seorang pasangan. Tipe pria yang tidak siap untuk berkomitmen atau tidak siap untuk dewasa.

2. Anak Mama

Semua wanita menginginkan pria yang memperlakukan ibunya dengan benar, tapi bukan seorang anak mama. Jika dia masih tinggal dengan ibunya dan dimanja oleh ibunya, maka Anda dalam masalah.

Dengan mengencani anak mama, maka dia akan berharap suatu saat Anda akan mau mencucikan pakaiannya, merapikan tempat tidurnya, dan memijat tangan dan kakinya, setiap pulang ke rumah. Dia akan selalu membandingkan Anda dengan ibunya. Jadi, jangan pernah coba-coba menjadikan 'si anak mama' sebagai pasangan.

3. Pria Sengsara

Pria tipe ini selalu jadi korban. Atasannya tidak adil. Selalu ditinggalkan mantannya. Keluarganya kejam. Kehidupan pria sengsara tidak pernah indah.

Mungkin awalnya, Anda merasa kasihan padanya, tapi percayalah, tipe pria ini menyukai hidupnya apa adanya. Jika memang tidak, seharusnya dia berbuat sesuatu tentang hidupnya. Jangan coba merubah tipe pria ini,  dia sendirilah yang harus mengubah dirinya sendiri, dan berhenti bertingkah seperti seorang korban.

(nov)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan