Ahad, 16 Januari 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Keluarga Tak Sangka Irwansyah Menikah di Usia 25

Posted: 16 Jan 2011 01:56 AM PST

JAKARTA - Sebagai tulang punggung keluarga, Irwansyah pernah berjanji akan menikah di usia 27 tahun. Namun tak disangka, di usia seperempat abad, dia sudah didampingi oleh seorang istri.

Tak butuh waktu lama bagi artis muda Irwansyah untuk meminang Zaskia Sungkar menjadi istrinya. Lima bulan adalah waktu yang cukup untuk melamarnya.

"Sebelum tahun baru ini ya, tepatnya 2010 lalu. Mereka baru kenal lima bulan, langsung ingin menikah," ujar adik kandung Irwansyah, Hafiz, ditemui di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/1/2011).

Dia mengatakan, sebelum tahun baru, kakaknya meminta izin untuk menikah. Betapa terkejutnya Hafiz, mengingat aktor Heart ini pernah mengutarakan kepada keluarga bahwa dia ingin menikah di usia 27 tahun.

"Enggak nyangka saja kakak bisa nikah muda, padahal dia pengen nikah umur 27. Tiba-tiba umur 25 udah menikah," tukasnya.

Satu hal yang membuat pelantun lagu Untukmu ini segera menikah, yaitu karena sang bundanya ingin segera menimang cucu.

"Mungkin sudah bosan juga sendiri, karena kemarin udah serius, tapi enggak jadi. Mamah juga minta cucu," paparnya.(nov)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Teuku Wisnu: Kuliah Dulu Baru Nikah

Posted: 15 Jan 2011 11:07 PM PST

JAKARTA - Artis muda Teuku Wisnu lebih memikirkan untuk memilih mengedepankan pendidikan ketimbang harus menikah muda.

"Gue malah pengen menyelesaikan kuliah gue dulu, baru mikirin yang lain seperti menikah atau apapun itu," kata kekasih Shireen Sungkar saat ditemui di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/1/2011).

Bintang sinetron Cinta fitri ini pun lebih mengutamakan pendidikan daripada pekerjaan, karena baginya kuliah itu tidak bisa ditunda.

"Kalau gue kuliah dulu, karena kalau ditunda yang ada nanti lebih pada ngebuang waktu gitu saja. Tetapi kalau karir kan bisa sambil berjalan," ulasnya.

Ketika disinggung soal keinginannya untuk menikah muda, mantan kekasih Jeannia Fitria ini menjawab belum ada kepikiran untuk membina rumah tangga di usianya yang sekarang ini.

"Enggaklah, kalau bicara menikah untuk saat ini belum kepikiran untuk ke arah sana, masih jauh itu," paparnya.(nov)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan