Ahad, 16 Januari 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


"The Social Network" Film Terbaik Golden Globes 2011

Posted: 17 Jan 2011 03:37 AM PST

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Bintang terang itu benar-benar tengah menyinari film The Social Network. Film garapan sutradara David Fincher, yang mengisahkan sepak terjang dan jatuh bangun pendiri situs jejaring sosial, Mark Zuckerberg, dinobatkan sebagai Film Drama Terbaik di ajang Golden Globes 2011, yang dilangsungkan di Beverly Hills, California, Amerika Serikat, Minggu (16/1/2011).

The Social Network, berhasil mengungguli empat film unggulan lainnya, yakni The King's Speech, The Fighter,  Black Swan dan Inception.

Film yang dibintangi Jesse Eisenberg, Andrew Garfield dan Justin Timberlake, pemeran  Mark Zuckerberg, juga menempatkan David Fincher sebagai Sutradara Drama Terbaik. 

Secara keseluruhan film ini membawa pulang empat penghargaan. Dua lainnya diberikan kepada Airon Sorkin sebagai Penulis Cerita Terbaik serta  Trent Reznor dan Atticus Ross untuk Score Orisinal Terbaik (Best Original Score).  

Sementara itu, di kategori film  Musikal atau Komedi, penghargaan diberikan kepada The Kids Are All Right.   

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Usaha Christian Bale Pun Berbuah Manis

Posted: 17 Jan 2011 03:13 AM PST

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktor Christian Bale, yang memerankan seorang petinju yang berjuang melawan kecanduan narkotika di film drama The Fighter, meraih penghargaan untuk kategori Aktor Pendukung Terbaik di ajang Golden Globe, Minggu  (16/1/2011), yang dilangsungkan di Beverly Hills, Los Angeles, Minggu (16/1/2011). 

Bagi Bale, kemenangan ini menjadi buah yang manis dari hasil kerja keras dan pembuktiannya sebagai seorang aktor. Bagaimana tidak, demi memerankan karakter yang dipercayakan sutradara David O. Russell, Bale rela menurunkan berat badannya hingga sekitar 15 kg.

Maka tak heran, dalam film tersebut, ia benar-benar seperti seorang pesakitan yang kecanduan obat-obatan. Keberanian Bale mendalami perannya, mendapat banyak pujian dari rekan mainnya seperti  Mark Wahlberg, Amy Adams, dan sang sutradara sendiri. "Itulah kelebihan dia. Bale mampu mentransformasikan dirinya demi peran yang dimainkannya," puji Wahlberg.       Sementara itu, untuk kategori aktor dan aktris terbaik di kategori film drama, masing-masing diberikan kepada Colin Firth lewat filmnya The King's Speech dan  Natalie Portman untuk penampilannya daalam Black Swan.

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan