Sabtu, 8 Januari 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Menyusu di APBD, Klub Sepakbola Rawan Politisasi

Posted: 08 Jan 2011 01:19 AM PST

JAKARTA - Politisasi dalam pertandingan sepakbola sepertinya sulit dipisahkan. Pasalnya, ketergantungan klub sepakbola terhadap Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) sangat besar.

"Karena dibiayai APBD pula, klub tidak berusaha untuk mandiri secara financial. Klub juga rawan poltisasi oleh elit politik local. Klub sepaka bola menyusu terus dengan APBD. Seharusnya kan tidak," kata koordinator ICW Danang Widoyoko saat diskusi di Kantor ICW, Jakarta, Sabtu (8/1/2011).

Berdasarkan studi yang dilakukan ICW manajemen klub sepakbola tidak memiliki keprofesionalan.

"Coba lihat saja ketua umumnya dijabat oleh walikota dan manajernya anak walikota. Terlihat manajemen bukan ahli di sepakbola, sebut saja politikus, birokrasi, dan TNI yang berada di dalamnya," paparnya.

"Karena banyak jabatan ganda inilah berpotensi menimbulkana konflik kepentingan. Di banyak Negara, sepakbola sudah menjadi industri, namun di Indonesia belum seperti itu," tuturnya.(kem)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

50 Cents Luncurkan Produk Headphone

Posted: 08 Jan 2011 01:08 AM PST

NEVADA - Penyanyi rap 50 Cents mempromosikan produk headphone nirkable terbaru miliknya bernama 'Sleek by 50 Cents' pada acara Consumer Electronics Show (CES) 2011 hari ini (7/11) waktu setempat. 

Peluncuran 'Sleek by 50 Cents' ini bisa juga menyaingi produk headphone dan audio-gear 'Dr.Dre and his Beats' apabila spesifikasinya sama kualitasnya. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable, Sabtu (8/1/2011).

Headphone 'Sleek by 50 Cents' menggunakan teknologi nirkable Kleer untuk menghasilkan suara yang lebih jernih dari perangkat nirkabel Bluetooth yang biasa. 

Baterai dari headphone bisa bertahan sampai 10 jam, lalu apabila pengguna mencolokannya pada kabel audio yang konvensional, maka headphone tidak akan membutuhkan baterai sama sekali, berbeda dengan headphone 'Dr.Dre Beats'. Empat pasang dari headphone Sleek juga bisa mendengarkan sumber audio yang sama di saat yang bersamaan.

Sementara ini, pihak dari 50 Cents belum mengumumkan harga dari produk headphone tersebut.

Pihak perusahaan Sleek mengatakan kalau headphone 50 Cents adalah permulaan dari rangkaian produk audio yang akan diluncurkan oleh mereka.
(srn)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan