Sabtu, 8 Januari 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Sherina: Kalau Bukan karena Om Elfa

Posted: 08 Jan 2011 03:28 AM PST

JAKARTA- Dunia seni kembali berduka. Telah berpulang ke rahmatullah musisi kenamaan Elfa Seciora pada Sabtu (8/1).

Pria kelahiran 20 Februari 1959 itu menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (8/1/2011) pukul 17.00 WIB di RS Pertamina, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Dengan meninggalnya musisi kawakan ini, para musisi langsung berbela sungkawa. Melalui akun Twitter, Tompi, Sherina Munaf, dan Glen Fredly berkicau.

"Harusnya minggu depan akan nyanyi diiringi BELIAU, namun Allah berkehendak lain. Semoga diberi tempat yg layak disisi-Nya," tulis Tompi dalam Twitternya.

Penyanyi berbakat Sherina Munaf juga mengenang Elfa. "Kalau bukan karena om Elfa, sekarang saya tidak akan berada di dunia musik Indonesia," akunya.

Sementara Glen Fredly mengenang Elfa dengan menuliskan judul karya-karyanya. "Sesaat Kau hadir by Utha likumahuwa..#Elfa'sMusicNowPlaying," tulisnya.

Elfa adalah pendiri grup musik Elfa's Singer. Elfa Secioria Hasbullah lahir di Garut, Jawa Barat pada 20 Februari 1959. Bersama Elfa's Singer dan Elfa's Music School, komposer yang akrab dipanggil Bang Eel itu meraih banyak penghargaan di tingkat internasional.

Bang Eel wafat meninggalkan seorang isri bernama Vera Sylviana Yachya, putri keluarga Ny. Usman Yachya, yang juga anggota Elfas Big Band Voice, yang ia nikahi pada tanggal 8 Juni 1991.

Ia juga meninggalkan empat orang anak, yakni Hariza Ivan Camille, Raisa Ivan Cavell, Cesyl Athaya Fauziyya, dan paling bungsu Cheryl Lunetta Salsabiila.(tom)(uky)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Secondhand Serenade Ketagihan Cabai Rawit

Posted: 08 Jan 2011 12:16 AM PST

BANDUNG - Nasi goreng selalu menjadi makanan favorit musisi luar negeri jika singgah ke Indonesia. Begitu juga dengan Secondhand Serenade. Selain menyukai nasi goreng, mereka juga ketagihan mengunyah cabai rawit.

"Tadi kita sempat mencicipi makanan di sini seperti nasi goreng dan gado-gado. Tadi juga saya sempat nyobain cabai rawit. Wah, pedas sekali rasanya. Tapi untungnya perut saya tidak bermasalah sehabis memakan itu," kata pentolan band Secondhand Serenade, John Vesely saat ditemui di Hotel Jayakarta, Bandung, Jumat (7/1/2010) malam.

John tak bisa menutupi kebahagiaannya kembali datang ke Indonesia. Pernah tampil di Javarockinland 2009 lalu, John tak sabar menyapa penggemarnya di Bandung.

"Kita sudah pernah datang ke Jakarta. Tapi kalau ke Bandung ini yang pertama kali. Ini yang sudah kami tunggu-tunggu bisa datang kembali ke Indonesia," tandasnya. (nsa)(uky)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan