Selasa, 4 Januari 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Stres, Dirwan Mahmud Konsumsi Narkoba?

Posted: 04 Jan 2011 01:43 AM PST

JAKARTA - Mantan Calon Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud tertangkap saat membawa satu butir narkoba di pelabuhan Bakauheni, Lampung. Namun penangkapan tersebut perlu diselidiki lebih lanjut.

"Kita harus melihatnya dari persepektif yang manusiawi, bisa saja, saya perkirakan dia mengonsumsi narkoba karena stres," kata ketua tim investigasi laporan dugaan suap di Mahkamah Konstitusi (MK) Refly Harun kepada okezone, Selasa (4/1/2011).

Refly mengatakan, sebaiknya sebelum ada pembuktian harus mengedepankan asas praduga tak bersalah. "Kita jangan langsung menjudge," kata Refly.

lebih lanjut, Refly mengungkapkan, penangkapan tersebut tak bisa dikaitkan dengan laporan dugaan suap ke MK yang juga melibatkan nama Dirwan sebagai orang yang membuat testimoni dugaan makelar kasus di MK.(lsi)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Amazon Kecolongan Jual Buku 'The Day Kindle Died'

Posted: 04 Jan 2011 01:42 AM PST

CALIFORNIA - Amazon menarik penjualan e-book yang isinya menjelek-jelekan Amazon. Buku ini merupakan aksi balas dendam penulis buku 'Wealth Hazards'.

E-book yang berjudul 'The Day the Kindle Died' tersebut, berisi dokumen hasil investigasi selama enam bulan, yang menceritakan Amazon memanipulasi data dengan memalsukan ulasan produk, menuliskan laporan penjualan yang tidak akurat, juga memalsukan daftar penjualan produk best-seller. Demikian seperti yang dikutip dari TechEYE, Selasa (4/1/2011).  

Buku tersebut ditulis oleh Thomas Hertog, yang mana ide pembuatan awalnya datang ketika ia ingin membuat serangan-balik terhadap buku penasihat keuangan berjudul 'Wealth Hazards'.

Hertog mengatakan bahwa Amazon menarik buku tersebut karena isinya 'tidak dapat diterima'.

Penulis buku tersebut ingin tahu apakah Amazon memiliki standar ganda atau kebenaran mengenai suksesnya penjualan perangkat Kindle.

Pihak Amazon belum memberi komentar alasan mengapa mereka menyensor buku tersebut.
(srn)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen