Selasa, 4 Januari 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


7 Tempat Ngeseks "Panas" Patut Dicoba

Posted: 04 Jan 2011 09:01 AM PST

Lifestyle » Lust and Love » 7 Tempat Ngeseks "Panas" Patut Dicoba
Rabu, 5 Januari 2011 - 00:01 wib

Fitri Yulianti - Okezone

DALAM lokasi paling patut dicoba ini, Anda tak lagi menemukan kamar mandi atau dapur, apalagi tempat tidur. Tempat yang patut dicoba ini menjadi lokasi terpanas untuk berhubungan seks di luar kamar tidur.

Jadi bersiap-siaplah untuk menjajal tujuh tempat ngeseks berikut, seperti dikutip dari Allwomenstalk.

Ayunan

Gunakan ayunan pantai (lebih mirip tempat tidur gantung) yang cukup lapang dan kuat untuk menopang tubuh Anda berdua. Bergantung di ayunan akan menciptakan sensasi seks tak biasa. Lebih nyaman lagi bila Anda menempatkannya di halaman belakang rumah.

Dalam hutan

Hutan adalah tempat alami yang indah. Anda bisa menikmati kedamaian dan romantisme hutan setelah hujan.

Dalam gudang penuh jerami

Sst, cobalah untuk tidak membangunkan binatang ternak Anda! Gudang penuh jerami selalu terdengar seperti tempat yang panas untuk bercinta. Ciptakan skenario menyelinap keluar gudang lalu berguling-guling di jerami bersama pasangan.

Di bawah air terjun

Ide satu ini bisa dibilang panas atau dingin? Bayangkan air jatuh ke tubuh Anda yang dibungkus dalam pelukan orang yang Anda cintai. Jelas, tempat yang hot untuk berhubungan seks.

Carilah area air terjun yang bukan di tempat wisata. Ada banyak air terjun di hutan.

Dalam kano di sungai

Hati-hati selama menjalankan kano dan jangan banyak bergerak. Meski berada di ujung kano, pastikan Anda memakai snorkel, lalu lanjutkan pergumulan di bawah air.

Samping api unggun

Di samping api unggun adalah tempat yang harus Anda coba bersama pasangan. Pastikan Anda tidak terlalu liar dan berguling dekat api. Panas tersulut api pasti tidak akan Anda sukai!

Di atas kap mobil

Hati-hati untuk tidak membuat goresan di atas kap mobil Anda. Kap mobil adalah tempat yang cukup panas untuk berhubungan seks. Anda bisa melakukannya saat mobil terparkir di garasi. Selanjutnya, Anda bisa pindah ke kursi belakang.

(ftr)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tip Rayakan Ulang Tahun Pernikahan

Posted: 04 Jan 2011 04:00 AM PST

Lifestyle » Family » Tip Rayakan Ulang Tahun Pernikahan
Selasa, 4 Januari 2011 - 19:00 wib

Lastri Marselina - Okezone

MERAYAKAN ulang tahun pernikahan setiap tahun penting bagi pasangan yang telah menikah. Dengan merayakanya, Anda berdua dapat berbagi satu sama lain arti penting hubungan yang telah terjalin.

 
Jika bosan merayakannya dengan hanya makan malam, ulang tahun pernikahan dapat dirayakan dengan cara yang berbeda. Datingtips memberikan beberapa tip menarik untuk mengembalikan kenangan hari pernikahan.
 
Kenakan kembali gaun pengantin Anda
 
Kejutkan pasangan dengan mengenakan gaun pengantin Anda kembali. Lagipula, melalui gaun spesial ini lah awal bahtera rumah tangga Anda berdua. Minta pasangan memberikan Anda seikat bunga sebagai pengganti bunga tangan saat menikah. Siapkan sajian khusus yang biasa Anda temukan pada pernikahan seseorang. Bangkitkan kembali kenangan manis Anda dan pasangan. Dan tutup malam dengan dansa bersama untuk menegaskan kembali cinta satu sama lain.


Bulan madu kedua
 
Kunjungi kembali lokasi di mana Anda berdua berbulan madu ketika itu. Atau coba lokasi berbeda namun tetap romantis. Minta izin satu pekan pada perusahaan Anda bekerja dan bepergian lah ke pulau tropis. Sebaiknya rencanakan bulan madu kedua dengan baik agar tidak terjadi pengeluaran dana yang tak terduga.  


Hidupkan kembali kenangan kencan pertama


Tidak ada yang lebih menyenangkan selain membangkitkan kenangan indah saat Anda berdua bersatu. Coba bangun suasana seperti saat kencan pertama di waktu masih pacaran dulu. Kenakan pakaian dan riasan yang sama ketika pertama kali berkencan. Lalu rencanakan makan malam dan nonton di bioskop yang sama ketika Anda pertama kali berkencan. Semua pengalaman ini akan menghangatkan suasana pernikahan dan menguatkan cinta satu sama lain.
(tty)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen