Selasa, 4 Januari 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Sita Nursanti Tak Tertarik Gelang 'Power Balance'

Posted: 04 Jan 2011 03:05 AM PST

JAKARTA - Ramainya pemberitaan tentang gelang power balance, menarik perhatian Sita Nursanti. Sejak awal, dia memang tidak tertarik untuk memiliki gelang tersebut.

"Cowo aku penggemar beraat.. Dia punya gelang, kalung, dan kartunya. Dari dulu ditawarin, enggak pernah tertarik sih hehe..," tulisnya lewat Twitter, Selasa (4/1/2011).

Setelah mendapatkan link yang menjelaskan tentang pernyataan produsen power balance yang menyatakan produk mereka memang tidak terbukti secara ilmiah memiliki khasiat, Sita pun berterima kasih.

"Thanks atas info power balance tweeps," ujar penyanyi/penyiar radio ini.

Beberapa bulan belakangan, gelang berstiker hologram Power Balance digandrungi banyak kalangan, termasuk atlet dan selebriti. Baru-baru ini, pihak produsen membantah klaim manfaat kesehatan yang pernah dibuatnya.

Badan pengawas konsumen Australia, Australian Competition and Consumer Commission (ACCC) telah memerintahkan Power Balance Australia untuk mengembalikan seluruh kerugian pelanggan yang telah disesatkan oleh manfaat yang diklaim produsen gelang tersebut.

Gelang disebut-sebut memberikan manfaat keseimbangan yang lebih baik, kekuatan, dan fleksibilitas yang bekerja lewat medan energi alam dari tubuh pemakainya.(nov)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Anak Rhoma Irama Bantah Dilaporkan ke Polisi

Posted: 04 Jan 2011 03:00 AM PST

JAKARTA - Vicky, anak raja dangdut Rhoma Irama, membantah dilaporkan ke polisi atas tuduhan melakukan penganiayaan terhadap salah satu anggota ormas Betawi.

"Saya dengar kabar itu dari teman pada tanya di BBM. Tapi setahu saya, enggak ada dipanggil ke kantor polisi. Kemarin Vicky ada di toko dan enggak ada masalah utang piutang," sanggah kakak Vicky, Debby, saat dihubungi lewat telepon, Selasa (4/1/2011).

Debby juga membantah kabar Vicky terlibat transaksi peminjaman mobil. Menurutnya, bukan Vicky yang pernah bermasalah dengan rental mobil, melainkan adiknya yang lain bernama Rommy. Debby memastikan, masalah yang dihadapi adik-adiknya itu sudah selesai.

"Enggak ada itu Vicky sewa mobil. Kalau Rommy memang pernah sewa mobil dan itu sudah selesai masalahnya. Tapi memang yang saya tahu ada sekelompok orang yang mengatasnamakan ormas ingin mencari keuntungan soal itu," tudingnya.

Debby merasa heran nama Vicky ikut terseret dalam masalah yang melibatkan adiknya. Dia menduga, laporan polisi yang dilakukan salah satu anggota ormas ditujukan kepada Rommy dan Vicky karena keduanya memang dekat.

"Saya enggak tahu kenapa Vicky jadi dibawa-bawa. Apalagi diberitakan dibilang adanya penganiayaan padahal tidak ada. Mungkin kalaupun ada laporan polisi itu, terhadap Rommy dan Vicky. Bukan cuma Vicky saja," kilahnya.(ang)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen