Ahad, 2 Januari 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Buyung: Ke Bali atau Singapura, Itu Urusan Gayus

Posted: 02 Jan 2011 11:22 PM PST

JAKARTA - Pelesiran terdakwa kasus mafia pajak Gayus Tambunan kembali menjadi perbincangan. Kali ini, Gayus dikabarkan bepergian ke Singapura, sebelum kepergok nonton tenis di Bali.

Apa tanggapan kuas hukum Gayus, Adnan Buyung Nasional soal pelesiran kliennya itu? Buyung mengaku tidak tahu-menahu soal Gayus ke Singapura seperti diutarakan seorang pembanca Kompaps.

"Kami tidak tahu-menahu dan tidak mau mengurus hal itu. Baik ke Bali atau ke Singapura, itu urusan Gayus dan yang menahan dia," jelas Buyung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/1/2011).

Sambung pengacara kawanan yang berambut putih ini, "Saya mengutip omongannya Pak Kabareskrim Komjen Pol Ito Sumardi, belum tentu informasi itu benar, jangan-jangan dia hanya mencari sensasi."

Buyung juga menyesalkan pemberitaan soal dugaan kliennya ke Negara Singa itu. "Saya menyesalkan ada berita seperti itu. Berita itu bisa mendiskreditkan Gayus dan memperberat masalah Gayus," ungkapnya.

Seperti diketahui, pembaca harian Kompas, Devina, mengaku pernah melihat pria yang mirip Gayus Halomoan Tambunan dalam penerbangan AirAsia dengan nomor penerbangan QZ 7780 waktu keberangkatan 11.20 WIB dari Jakarta menuju Singapura, Kamis 30 September 2010 lalu.(ram)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Golkar Tak Risaukan Pencalonan Ani Yudhoyono

Posted: 02 Jan 2011 11:21 PM PST

JAKARTA - Partai Golkar tidak mau menanggapi Ani Yudhoyono yang digadang-gadang akan dicalonkan Partai Demokrat sebagai calon presiden di 2014 mendatang.

"Silakan saja. Bu Ani punya kapasitas dan trah untuk diusung oleh Partai Demokrat," kata Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (3/1/2011).

Partai beringin, menurutnya, tidak perlu merisaukan atau mengomentari pencalonan tersebut.

"Menurut saya biasa saja," ucap politisi yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPR itu dengan singkat.

Jika benar Ani Yudhoyono akan maju dalam Pilpres 2014, maka akan berhadapan dengan Aburizal Bakrie yang merupakan calon kuat dari Golkar.

Priyo juga tak mau mengomentari persaingan yang mungkin terjadi di antara keduanya.(hri)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan