Ahad, 2 Januari 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Ulang Tahun, Angeliq Dapat Kado Berlian

Posted: 02 Jan 2011 02:10 AM PST

JAKARTA - Angeliq alias Angel Lelga merayakan ulang tahun bertepatan dengan perayaan tahun baru. Mantan istri Rhoma Irama ini mendapat kado spesial berupa berlian. Dari siapa?

"Tahun baru kali ini aku manggung di Malaysia, sekaligus merayakan ulang tahun aku. Tanggal lahir aku kan 1 Januari. Yang pasti senang banget, soalnya bisa dibilang ulang tahun aku dirayain oleh semua orang di dunia. Kemarin dari pihak panitia memberi hadiah ulang tahun berupa tas Guess. Ada juga teman yang ngasih berlian," ungkap Angel saat dihubungi Minggu (2/1/2011).

Bintang film Rintihan Kuntilanak Perawan ini tak mau menyebut orang yang memberinya berlian sebagai teman spesial. Pasalnya, pelantun Cinta Tanpa Ikatan ini belum memiliki pria yang spesial dalam hidupnya.
 
"Semua sekarang aku anggap sebagai teman spesial. Namun kalau yang dimaksud adalah pacar, aku belum punya. Aku sudah jomblo sekitar satu tahunan," katanya.

Pemilik nama lengkap Lely Anggraeni tak mau menargetkan kapan melepas masa janda. Namun, jika sudah menemukan seseorang yang cocok, Angel siap menikah tahun ini.

"Aku sih siap-siap saja menikah tahun ini kalau telah menemukan seseorang yang sesuai. Pokoknya, kapan saja aku siap kalau sudah ada yang nyangkut di hati. Karena aku enggak mau main-main soal asmara dan enggak mau salah pilih," pungkasnya.(ang)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Ayu Azhari Protes Orang Ketiga

Posted: 02 Jan 2011 01:14 AM PST

JAKARTA - Ayu Azhari akhirnya buka suara perihal konflik dengan anak-anaknya. Ayu kurang suka dengan adanya campur tangan pihak ketiga yang ikut andil dalam masalah internal keluarganya.

Penuturan Ayu itu disampaikan oleh kuasa hukumnya Fahmi H Bachmid, SH, kepada okezone, Minggu (2/1/2011). Kata Fahmi, Ayu heran melihat ada pihak ketiga yang turut serta dalam konflik ibu dan anak.

"Ayu Azhari heran ada pihak yang mencampuri urusan internal Ayu sebagai ibu kandungnya dengan anak-anaknya. Seharusnya sebelum mencampuri urusan internal keluarga Ayu, mempelajari dulu legalitasnya. Harusnya memahami terlebih dahulu legalitas pihak yang memberikan kuasa. Berdasarkan Penetapan PN Jaksel No 330/Pdt.P/2007/PN Jaksel, keempat anak Ayu yakni Axel, Sean, Maryam dan Atiq di bawah perwalian Ayu. Yang secara yuridis berhak mewakili keempat anak tersebut adalah Ayu," paparnya.

Hal tersebut didasarkan pada ketentuan UU Perlindungan Anak dan KUHPerdata. "Ini aneh ada yang memberikan kuasa, namun legalitas yang bersangkutan tidak diakui oleh hukum di Indonesia. Sebaiknya dan seharusnya sebelum mencampuri urusan internal keluarga harus paham status dan kedudukan hukumnya dulu," urainya.

Fahmi menuding orang ketiga itu bisa diseret ke polisi karena melawan hukum dari sisi perdata dan pidana.

"Dengan kata lain telah terjadi perbuatan melawan hukum, baik dari sisi perdata, maupun pidana dan patut diduga telah terjadi tindak pidana perbuatan tidak menyenangkan serta melawan hukum, karena pihak yang memberikan kuasa tidak diakui legalitas oleh hukum Indonesia. Dan anak-anak yang di bawah perwalian itu bisa melakukan perbuatan hukum jika diwakili walinya, yakni Ayu. Jadi kuasa yang diberikan adalah kuasa ilegal," urainya.

Ayu juga menyatakan keberatannya karena pola asuh terhadap anak-anaknya seolah dipersoalkan oleh pihak ketiga.

"Selama ini Ayu diam karena tidak mau melawan anaknya. Ayu tidak mau saling menyalahkan dengan anaknya. Tolong jangan ada pihak lain yang jadi penyebab Ayu saling menyalahkan dengan anaknya. Ayu bilang, enggak ada masalah dengan anak-anaknya. Hanya orang lain saja yang mencampuri urusan keluarganya," tegas Fahmi.

Tudingan Ayu ini diduga karena ada campur tangan kuasa hukum Sean, Dwi Ria Latifa SH. Sejak konflik Ayu dengan Sean dan Axel menjadi konsumsi media, Dwi Ria muncul sebagai pengacara yang disewa Sean. Tak hanya mengurusi kasus Sean, Dwi Ria juga menampung anak-anak Ayu untuk sementara waktu tinggal di rumahnya.

Apalagi, sudah hampir sebulan anak-anak Ayu (Sean, Axel, Atiq) tinggal di rumah Dwi Ria di Jalan Ki S. Mangunsarkoro No 4, Menteng, Jakarta Pusat. Mereka menolak pulang ke apartemen Ayu sampai diterbangkan ke Finlandia.(ang)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan