Ahad, 2 Januari 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Senin Ini Ariel Libur Sidang

Posted: 03 Jan 2011 03:05 AM PST

BANDUNG, KOMPAS.com — Dalam rangka menjalani sidang, biasanya setiap Senin atau Kamis Nazriel Irham alias Ariel bisa menikmati udara luar Rumah Tahanan Kebonwaru, Bandung. Namun, kali ini, Senin (3/1/2011), tidak demikian. Tak ada sidang Ariel di Pengadilan Negeri (PN) Bandung.

Menurut Kepala Kejaksaan Negeri Bandung Amir Yanto, sidang Ariel akan digelar Kamis mendatang. "Sidang Ariel digelar Kamis ini dengan agenda penuntutan," katanya.

Sebelumnya, ketua tim jaksa penuntut umum Rusmanto menerangkan, sidang Ariel akan langsung ke agenda penuntutan. Sebab, pemeriksaan saksi, saksi ahli, dan terdakwa sudah rampung. "Kami tinggal tuntut terdakwa," katanya.

Suasana PN Bandung, Senin pagi, sepi. Meski staf PN Bandung masuk kerja seperti biasa, ruang-ruang sidang dan ruang tahanan sementara kosong melompong, tidak ada aktivitas.

Biasanya, beberapa bulan terakhir, Senin menjadi hari paling ramai dan sibuk. Pada Senin dan Kamis biasanya diadakan sidang kasus penyebaran video seks yang menyeret Ariel sebagai terdakwa. Setiap sidang itu digelar, suasana PN Bandung ramai dan sibuk oleh para petugas terkait, peliput, dan pengunjuk rasa.  

Pagi ini hanya ada sidang tilang serta pengambilan SIM dan STNK sehubungan dengan pelanggaran lalu lintas. (Kemal Setya)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Kelly Brook Tak Gila Olahraga, Tetap Seksi

Posted: 02 Jan 2011 01:27 PM PST

LONDON, KOMPAS.com -- Kelly Brook (31) mengaku bukan penggemar berat olahraga dan sungguh tidak suka diet. Dengan cara apa ia menjaga ukuran dan bentuk tubuhnya sehingga terlihat seksi?

"Saya betul-betul tak suka diet," ujar model sekaligus aktris Inggris ini. "Ketika saya berada di New York (AS), saya banyak berjalan dan berlari dan saya suka senam pilates, tapi saya tidak banyak berolahraga," ujarnya lagi.

Brook juga mengaku bahwa ia senang selama ini tak banyak mengalami "kecelakaan" ketika tampil di karpet merah. "Saya pernah hampir tiba di sebuah acara dengan security tag masih ada pada baju yang saya kenakan. Namun, saya belum pernah tertangkap kamera dengan bulu pada ketiak dan kaki," ceritanya.

Di luar kegiatan-kegiatan bisnis pertunjukan, Brook--yang pernah berkencan dengan bintang rugby Danny Cipriani serta aktor-aktor Billy Zane dan Jason Statham--suka mengenakan pakaian yang nyaman, bahkan yang membuatnya terlihat tidak terlalu seksi. "Saya memiliki banyak barang yang tak kelewat seksi, seperti boots penahan udara dingin dan tracksuit beludru. Tapi, tidak ada Spanx (merk pakaian dalam ketat yang berguna untuk membuat tubuh tampak lebih kurus dan padat)!" akunya.

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan