Isnin, 3 Januari 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Aa Gym Cerai, Yayasan Darut Tauhid 'Tutup Pintu'

Posted: 03 Jan 2011 03:30 AM PST

JAKARTA - Yayasan Darut Tauhid cabang Jakarta tak mau terlibat dengan kabar perceraian Aa Gym dengan Teh Ninih. Mereka memilih tutup pintu, daripada melayani konfirmasi wartawan.

Saat Yayasan Darut Tauhid Jakarta didatangi, staf yayasan yang enggan menyebut namanya tersebut tidak mengizinkan wartawan bertemu dengan ketua yayasan.

"Enggak boleh. Tadi saya sudah bilang ke dalam, enggak ada yang boleh masuk ke dalam, apalagi wartawan," ujarnya ditemui di Jalan Cipaku, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (3/1/2011).

Saat ditanya alasannya, staf tersebut hanya mengatakan tidak diizinkan oleh atasan yayasan. "Saya enggak tahu alasannya," kilahnya.

Staf tersebut menambahkan, kemungkinan atasan yayasan tidak mau diganggu oleh masalah yang bukan urusan yayasan. "Mungkin enggak mau diganggu sama masalah yang bukan urusan kita," imbuhnya.

Saat kedatangan wartawan, staf tersebut mengaku sudah menemui atasan. Lagipula, staf yayasan sudah banyak yang pulang setelah waktu Asar.

"Kalau tertutup sama wartawan, enggak tahu. Soalnya tadi memang dibilangnya enggak ada yang boleh masuk," pungkasnya.(nov)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Bisnis Tak Terganggu dengan Kabar Perceraian Aa Gym

Posted: 03 Jan 2011 03:10 AM PST

JAKARTA - Kabar perceraian Aa Gym dengan istri pertama Hj Ninih Muthmainnah sepertinya tidak ada dampaknya. Kegiatan bisnis Yayasan Darut Tauhid Jakarta tetap berjalan seperti biasa.

Saat mencoba konfirmasi ke Yayasan Darut Tauhid di Jalan Cipaku, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, salah seorang staf yang enggan menyebutkan namanya mengatakan Aa Gym tidak ada di yayasan tersebut.

"Sekarang lagi enggak ada. Dia jarang datang ke sini, soalnya sudah percaya sama yang di sini," paparnya, Senin (3/1/2011).

Dia pun menyebutkan, kantor Yayasan Darut Tauhid yang sekarang baru saja ditempati selama tiga bulan. Disinggung mengenai kegiatan bisnis, staf yayasan mengatakan tidak terganggu.

"Enggak terganggu sama sekali. Di sini tetap masih banyak yang umrah atau naik haji, karena orang mau naik haji atau umrah itu bukan karena Aa Gym," imbuhnya.

Ditambahkannya, orang yang datang ke yayasan murni untuk beribadah dan bukan karena seseorang. "Jadi enggak ada pengaruh," ungkapnya.

Dia pun mempersilakan wartawan untuk bertanya langsung kepada Dai bernama lengkap Abdullah Gymnastiar itu. Staf yayasan menegaskan tidak akan ikut campur.

"Kalau soal kabar benar atau tidaknya kabar itu, silakan tanya langsung sama Aa Gym. Kita enggak mau ikut campur, karena urusan kita cuma mengurus yayasan di sini," tandasnya.(nov)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan