Isnin, 3 Januari 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Alexandra Gottardo Doyan Kulit Gelap

Posted: 04 Jan 2011 02:47 AM PST

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berbeda dengan banyak perempuan Indonesia yang mengidamkan kulit kuning langsat, Alexandra Gottardo (25) justru mendambakan kulit gelap. Ia merasa belum seperti perempuan Indonesia kalau belum berkulit gelap. 

Karena itu, pemain film dan model ini tak takut kulit indahnya terpanggang sinar matahari. Ia terlihat asyik berjoging di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Senin (3/1/2011) siang. "Saya malah suka gosong," kata perempuan Italia-Jawa ini.

Tapi, akunya, ia justru mengalami kesulitan untuk menjadikan kulitnya gelap. "Pengin hitam, tapi susah, karena kulitku cepat sekali jadi putih," keluhnya. "Kemarin-kemarin, waktu ke Bali, sudah sukses, tapi sekarang sudah putih lagi," lanjutnya. "Maksudnya, biar jadi orang Indonesia asli," ujarnya.

Setiap kulitnya mulai putih kembali, Alexandra akan berlari lagi mengitari GBK di bawah sinar matahari. "Biasanya sih, kalau sudah putih banget, aku pakai tanning oil, terus lari deh. Tiga hari kayak gitu, sudah iteman," tuturnya.

Menggelapkan kulitnya, akunya lagi, ia tak diprotes oleh kekasihnya, pemain sinetron Samuel Zylgwyn. "Dia mah, gue merah, kuning, hijau, dia suka, enggak masalah. Orang dia juga kadang menghitamkan kulitnya, suka lari juga," ucapnya.

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Indra Herlambang Keringat Dingin Baca Al Quran

Posted: 03 Jan 2011 10:04 AM PST

JAKARTA, KOMPAS.com -- Andal memandu acara bukan menjadi jaminan bagi presenter Indra Herlambang untuk mulus berakting di depan lensa kamera untuk film pertama yang dibintanginya. Hal tersebut terbukti ketika Indra mendadak keringat dingin ketika beradegan membaca Al Quran.

"Apalagi adegan pertama itu pas baca ayat, gue sudah keringat dingin. Mendingan gue MC di depan 200 ribu orang," kata pemeran karakter Rasyid dalam film Khalifah ini, ketika ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/1/2010).

Beruntung, sejumlah lawan mainnya bisa memberi semangat dan masukan positif untuk Indra. "Ketika mau take, aku dibuat santai sama mereka. Setelah dapat feel, jadi lebih gampang," katanya lagi.

Sebagai pendatang baru di dunia akting, Indra merasa tertantang dengan skenario yang diberikan oleh sutrada Nurman Hakim. "Mas Hakim maunya Rasyid sehari-hari paham agama dan fasih dengan agamanya. Jadi, kalau ngomong sehari-hari, bahasa Arab itu sudah kayak percakapan sehari-hari," jelasnya.

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan