Isnin, 3 Januari 2011

Republika Online

Republika Online


Foto Mesranya dengan Justin Bieber Beredar, Selena Gomez Menerima Ancaman Pembunuhan

Posted: 04 Jan 2011 06:26 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES--Foto-foto mesra Justin Bieber dan Selena Gomez menjadi menghangatkan tabloid gosip di awal tahun. Pasangan yang semakin dekat ini berpose di Karibia dan baru-baru ini muncul di Internet.

Keduanya telah membantah ada hubungan spesial ulan lalu. Namun, foto yang beredar membuat mereka sulit menyangkalnya lagi.

Dan kini, Gomez tak bisa main-main lagi. Dalam sebuah kicauan di Twitter, penggemar Bieber sangat marah atas foto itu.

Situs TMZ memuat secara utuh ancaman kekerasan itu, yang muncul setidaknya dalam empat tweet, antara lain   @ Selenagomez Aku akan membunuhmu Aku bersumpah demi TUHAN!! dan  @ Selenagomez Jika Anda adalah pacar Justin, aku akan membunuhmu, aku BENCI KAMU: @!

Kali lain, seseorang dengan akun sama  juga menuliskan:  @ Selenagomez pelacur, kanker pelacur .. aku serasa ingin bunuh diri  melihatmu dan Justin berciuman. beberapa jam berikutnya, ia menulis lagi @ Selenagomez  pedofilia,  tunggu aku akan membunuhmu di malam hari di ranjangmu yang bau.

Sejauh ini, tak ada konfirmasi baik dari pihak Gomez maupun Justin atas munculnya ancaman itu.

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Ancam Coret Irfan Bachdim, PSSI Hanya Gertak Sambal

Posted: 04 Jan 2011 06:17 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA -- Manajer Persebaya Surabaya versi Liga Primer Indonesia (LPI), Saleh Ismail Mukadar, sepertinya sudah sangat memahami karakter petinggi PSSI. Saleh menilai PSSI hanya gertak sambal ketika mengancam akan mempermasalahkan setiap pemain dan pengurus klub sepak bola yang ikut LPI.

Saleh yakin ancaman PSSI tidak akan terbukti. Termasuk juga ancaman PSSI yang akan mencoret striker Irfan Bachdim dari skuat timnas Indonesia karena memilih bertahan bersama Persema Malang yang keluar dari Liga Super Indonesia untuk pindah ke LPI.

"Pola pikir PSSI bikin tertawa. Mereka hanya menggertak tanpa punya pegangan aturan,'' kata Saleh. ''Mereka hanya tak ingin pendapatannya dari hasil kompetisi yang selama ini dinikmati sendiri berkurang atau hilang."

Deputi Bidang Teknis Badan Tim Nasional (BTN), Iman Arif, sebelumnya memilih sikap menunggu perkembangan dan tetap mengundang kehadiran Irfan Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan saat pemusatan latihan timnas Indonesia U-23 Pra-Olimpiade 2012 dan SEA Games 2011. Itu berarti pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, tetap memanggil keduanya masuk timnas meski ada ancaman dari PSSI.

 

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan