Khamis, 27 Januari 2011

Republika Online

Republika Online


Tabrakan KA Tak Ganggu Jalur Selatan

Posted: 28 Jan 2011 06:07 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - Tabrakan KA Mutiara Selatan dan KA Kutojaya Selatan di Stasion Langensari Kota Banjar, Jumat (28/1) tidak memutus jalur selatan kereta api.

"Tabrakan itu terjadi di jalur tiga Stasiun Langensari, sehingga dua jalur lainnya tidak terganggu, hanya saja KA Turangga tujuan ke Bandung sempat tertahan," kata Kepala Humas PTKA Daop II Bandung, Bambang Setya Prayitno.

Jadwal perjalanan KA dari Bandung tetap diberangkatkan sesuai jadwal perjalanan yang ada. KA Pasundan Bandung - Surabaya diberangkatkan dari Stasiun Kiaracondong pukul 06.05, KA Argo Wilis Bandung - Surabaya dan KA Lodaya juga diberangkatkan sesuai dengan jadwal masing-masing.

"Semua KA tujuan timur dari Bandung berangkat sesuai jadwal, hanya perjalanan KA Turangga dari arah timur sempat terganggu," kata Bambang menambahkan.

Petugas di lapangan hingga menjelang Jumat tengah hari masih melakukan proses evakuasi dua lokomotif dan dua gerbang KA Kutojaya untuk kembali ditempatkan di atas bantalan rel.

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Mundur dari MU, Van der Sar Kembali ke Keluarga

Posted: 28 Jan 2011 06:05 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON--Kiper veteran Manchester United (MU) Edwin van der Sar akan mundur pada akhir musim ini, demikian dipastikan agen manajemen dalam laman pada Kamis.

Pemain asal Belanda berusia 40 tahun itu bergabung dengan MU pada 2005 dan telah membantu klub memenangi tiga gelar dan juga sempat sukses di final Liga Champion 2008 ketika dalam drama adu penalti dia mampu menggagalkan tendangan pemain Chelsea Nicolas Anelka sehingga MU memastikan menjadi juara.

Mantan kiper Ajax, Juventus dan Fulham itu dalam laman agen manajemennya www.sport-promotion.nl mengatakan: "Ini saatnya membayar perhatian kepada keluarga saya,". Van der Sar pernah mempertimbangkan untuk gantung sepatu sejak istrinya Annemarie mengalami pendarahan otak pada Desember 2009.

"Saya sungguh tidak bisa mengindentifikasi waktu saat itu - keputusan - sudah terjadi," katanya. "Yang jelas kejadian yang menimpa Annemarie terkena stroke itu cukup mengganggu pikiran saya, dia harus bertarung kembali dengan penyakit itu, dan kami memutuskan tahun berikutnya tetap di MU," katanya.

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan