Khamis, 27 Januari 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Facebook Giring Pasangan Sanggama Lebih Cepat

Posted: 27 Jan 2011 09:04 AM PST

Lifestyle » Lust and Love » Facebook Giring Pasangan Sanggama Lebih Cepat
Jum'at, 28 Januari 2011 - 00:04 wib

Fitri Yulianti - Okezone

SITUS jejaring sosial memang telah membuka pertemanan bagi setiap orang di belahan dunia. Tapi bagi kehidupan seks sebagian orang, teknologi ini membawa dampak kurang menguntungkan.

Hampir empat dari lima wanita dan tiga dari lima pria mengatakan mereka percaya bahwa berkirim pesan lewat sms, Facebook, dan alat jaringan sosial lainnya menyebabkan pasangan baru menikah ingin segera menyelesaikan hubungan intimnya. Demikian hasil survei sesuai terhadap 1.200 wanita dan pria oleh majalah Shape dan Men's Fitness, seperti dilansir dari Health24, Jumat (28/1/2011).

Lebih lanjut, hampir 80 persen wanita dan 58 persen pria mengatakan ponsel cerdas dan laptop adalah mainan baru yang mengarahkan pasangan untuk segera beranjak dari ranjang atau hanya mengandalkan quicky sex.

Menjawab telepon selama ngeseks

Berkirim pesan merupakan cara pertama pasangan saling terhubung, dengan 39 persen pria melakukannya lebih sering ketimbang menelepon sedangkan wanita mencapai 150 persen lebih. Sebagian orang mengaku tidak bisa jauh dari perangkat digital mereka bahkan saat sanggama atau dalam situasi panas penuh gairah.

Jika ada panggilan atau sms masuk saat berhubungan seks, 5 persen responden mengatakan mereka melihat siapa yang menelpon dan 1 persen mengatakan mereka berhenti bercinta untuk menjawab telepon.

Di sisi lain, teknologi digital adalah cara baru untuk putus cinta, dengan 43 persen wanita dan 27 persen pria melakukannya.

(ftr)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

5 Cara Mengajak Pria Mau Ngeseks

Posted: 27 Jan 2011 04:26 AM PST

RUTINITAS sehari-hari yang supersibuk sering kali menghambat aktivitas bercinta pasutri. Sebaiknya jangan biarkan penundaan terjadi lagi malam ini. Saatnya Anda setuju bersama pasangan bercinta di atas ranjang.

Berikut ini beberapa cara mengajak pasangan bercinta, seperti dikutip laman Redbookmag.

Aktivitas seks yang terjadwal

Selipkan catatan di kotak makan siang dia sebelum berangkat bekerja di pagi hari, "Kita akan bertemu di atas ranjang dalam waktu 12 jam lagi. Datang dan bertelanjanglah."

Mengirimkan gambar sensual

Kejutkan dia dengan mengirimkan gambar Anda berpakaian minim saat tengah sibuk bekerja. Berikan catatan, "Hanya untuk mata Anda." Dan siap-siap dikejutkan gairah dia yang menggebu malam ini.

Tidak punya cukup waktu untuk bercinta?

Selalu ada cara mudah untuk melakukan aksi di atas ranjang secara spontan atau quickie.

Pandu tangan dia

Saat tengah duduk berdekatan, pegang tangan pasangan dan letakkan di atas paha Anda. Kemudian, pandu tangannya untuk terus naik dan naik ke bagian Miss V.

Sunyi tapi mematikan

Ketika dia tengah berganti pakaian, peluk dia dari belakang dan turunkan ritsleting celana pasangan. Dengan begitu dia paham Anda menginginkannya malam ini.

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan