Khamis, 27 Januari 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Bapepam Cabut Izin Anugra Nusantara Asset Management

Posted: 27 Jan 2011 01:11 AM PST

JAKARTA - Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK) telah mencabut izin usaha perusahaan efek sebagai manajer investasi atas PT Anugra Nusantara Asset Management yang dulu bernama Anugra Cipta Investa.

Dalam keterangan tertulis yang ditandatangani Sekretaris Badan Ngalim Sawega di Jakarta, Kamis (27/1/2011), keputusan itu tertuang dalam surat Kep-559/BL/2010 tanggal 31 Desember 2010.

Dengan dibautnya izin usaha perusahaan efek sebagai manajer investasi tersebut, maka terhitung sejak tanggal ditetapkannya keputusan tersebut, perusahaan itu dilarang melakukan kegiatan usaha sebagai manajer investasi.

Anugra Nusantara juga diwajibkan segera menyelesaikan segala kewajiban dengan pihak lain yang berkepentingan, termasuk kewajban terhadap nasabah kontrak pengelolaan dana (KPD)yang dikelolanya.(wdi)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Mahasiswa Demo Minta Satgas Dibubarkan

Posted: 27 Jan 2011 01:10 AM PST

JAKARTA - Mahasiswa Perguruan Tinggi Ilmu Alquran di Jalan Batan No 1-63 Jakarta Selatan melakukan aksi unjuk rasa meminta agar Satgas Antimafia Hukum dibubarkan.

Berdasarkan pantauan okezone, Kamis (27/01/2011) para mahasiswa itu melakukan aksi treatikal yang menggambarkan keikusertaanya Deny dalam kasus Gayus. Tidak hanya itu saja, para pendemo juga mendesak agar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membubarkan satgas dan mendesak aparat untuk memeriksa Deny dan Gayus untuk kasus yang lebih besar.

" Satgas hanya main sinetron,"ujar Koordinator aksi Julkifli.

Sementara itu melihat adanya aksi pembubaran Satgas, Deny yang berada di lokasi menemui para pendemo dan melakukan dialog. Dalam pertemuan itu Deny menjelaskan jika kedatangannya untuk menjelaskan soal kinerja Satgas untuk menuju Indonesia yang lebih bersih.

"Yang kami urus tidak hanya Gayus tetapi juga kasus lain misalnya soal penambangan batu bara di Kalimantan Timur,"ujar Deny kembali menjawab pertanyaan para pendemo.

Tidak hanya itu saja, Deny juga menjelaskan jika Satgas tidak menangani kasus Century karena sudah ditangani KPK. "Century ditangani KPK. Itu bukan wilayah kami,"ucapnya.(crl)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan