Rabu, 29 Disember 2010

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Solusi Tepat Saat Pria Ejakulasi Dini

Posted: 29 Dec 2010 05:45 AM PST

JIKA ejakulasi adalah akibat dari masalah psikologis, maka pria seharusnya memusatkan seluruh perhatiannya kepada sensasi seksualnya sendiri sebelum mencapai orgasme, menggunakan metode "berhenti-mulai".

Cobalah langkah-langkah berikut ini, seperti disarankan Dr Miriam Stoppard dalam bukunya "Panduan Kesehatan Keluarga".

1. Pertama, pasangan harus melakukan foreplay sehingga pria bisa ereksi. Ia lalu berbaring telentang dan pasangannya harus merangsang Mr P-nya dengan tangan. Saat ini, ia harus berkosentrasi hanya pada sensasi seksualnya sendiri.

2. Begitu mendekati orgasme, ia harus memberi tahu pasangan untuk berhenti merangsangnya sampai sensasi ia hilang kembali. Sebelum ereksi menghilang seluruhnya, ia memberi tahu pasangan untuk merangsangnya kembali.

3. Siklus ia lalu diulangi, dan ejakulasi hanya diperbolehkan pada kesempatan keempat. Pria menentukan semua dengan memberi tanda kepada pasangannya kapan sang wanita harus berhenti merangsangnya dan kapan mulai merangsangnya kembali.

4. Begitu sang pria mampu memusatkan perhatiannya pada perasaan seksualnya sendiri, dan ia mampu menyadari sensasi kuat tepat sebelum orgasme, pasangan dapat melanjutkan ke tahap berikutnya.

5. Ini berarti mengulang-ulang perintah sebelumnya tapi saat ini menggunakan pelumas jeli, karena orgasme terjadi lebih cepat dalam keadaan lembap. Ini disebabkan oleh kemiripan pelumas dengan cairan yang dihasilkan Miss V.

6. Tahap ketiga sanggama. Pertama-tama pria berbaring telentang dan pasangannya duduk di atasnya. Lalu pria menurunkan sang wanita ke Mr P-nya yang sedang ereksi.

7. Lalu digunakan lagi metode "berhenti-mulai", dan tepat sebelum ia mencapai orgasme, semua gerakan dihentikan tapi Mr P tetap berada dalam Miss V. Saat sensasi ini menghilang, tapi sebelum ereksi menghilang, mereka mulai bergerak kembali. Seperti sebelumnya, orgasme hanya diperbolehkan pada kesempatan keempat.

8. Setelah keduanya merasa bahwa sanggama berlangsung dengan nyaman pada posisi tersebut, maka mereka mengulangi seluruh tindakan dalam posisi bersebelahan, dan akhirnya dalam posisi pria di atas wanita. Anda melanjutkan latihan "berhenti-mulai" sekali setiap dua minggu sampai ia benar-benar telah pulih.   

Hasilnya-baik!

Jika anjuran ini diikuti dengan hati-hati, semua pria yang mengalami ejakulasi dini cenderung pulih seperti sedia kala. Jika terapi ini tidak berhasil, ini dapat disebabkan oleh masalah emosional pria yang terlalu berat, atau karena pasangannya sulit bekerja sama. Pasangan ini dapat mencari saran dari ahli terapi berpengalaman, setelah terlebih dulu berdiskusi mengenai hal ini dengan dokter.

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Kencan dengan Pria Beristri, Pikirkan Lagi!

Posted: 29 Dec 2010 03:34 AM PST

Lifestyle » Lust and Love » Kencan dengan Pria Beristri, Pikirkan Lagi!
Rabu, 29 Desember 2010 - 18:34 wib

Chaerunnisa - Okezone

PERNAHKAH Anda berpikir apa artinya menjadi perempuan lain dalam hidup manusia? Simi Kuriakose meminta para pakar untuk membantu menafsirkannya untuk Anda.

Anda tahu betul si dia telah menikah. Tapi, pesonanya begitu kuat, sehingga Anda tak kuasa menolak kehadirannya yang bisa membuat hidup Anda lebih bahagia dan berwarna. Belum lagi, dia mengatakan bahwa kehadiran Anda bisa memenuhi kekosongannya, karena sang istri tak bisa memenuhi apa yang didambakan dari diri Anda.

Anda perlu berpikir ulang. Perlukah mengencani pria beristri dan menjadi wanita simpanan dalam status hubungan yang tidak sah? Ini semua berkat pemikiran stereotip masyarakat.

Tidak ada yang salah tertarik pada pria yang sudah menikah. Namun, jika Anda merenungkan menjadi wanita lain dalam hidupnya, mungkin petunjuk dari Times of India berikut bisa membantu mengeremnya.

Sadari apa yang Anda butuhkan dalam hidup

Untuk setiap orang (terutama perempuan), komitmen dan keamanan dalam sebuah hubungan sangat diperlukan. Apakah Anda merasa hal tersebut (perselingkuhan) baik-baik saja, dengan kesenangan jangka pendek yang Anda terima? Mengapa Anda tidak bersedia menerima sesuatu yang lebih baik?
 
Perhatikan tujuan dari hubungan Anda dengannya

Psikolog Varkha Chulani mengatakan, bahwa Anda harus menanyakan pada diri sendiri tentang hal-hal seperti, "Mengapa bahwa Anda mau berkorban dan bersedia menjadi orang kedua kepada istri pria yang sudah menikah itu". Apakah Anda begitu cinta mati dan butuh perhatiannya?

Kadang-kadang, Anda mungkin hanya ingin melihat kepercayaan dan harga diri, bahwa sejuta pria ingin menjadi bagian dari diri Anda. Tapi Anda masih harus sadar bahwa orang tersebut telah menikah.

Apakah itu hanya sebuah cara untuk menunjukkan bahwa Anda adalah penggoda utama yang bisa membuat orang melepaskan status hubungannya?

Pikirkan perasaan orang lain

Sebelum menjalin sebuah hubungan gelap, pikirkan kembali perasaan orang-orang di sekitar Anda berdua, seperti keluarga besar, istri, dan anaknya. beristri.

Pikirkan sebelum melakukannya. Tanyakan pada diri apakah Anda akan diam saja saat melihat suami berselingkuh? Anda mungkin dapat mencari tahu bagaimana jika bermain-main dengan hati bisa merusak hubungan. 

Dan, penting untuk Anda mengingat bahwa segala sesuatu yang dia ceritakan tentang mengapa dia berselingkuhdengan Anda, mungkin saja tidak benar.

Pertimbangkan konsekuensinya

Dr Chulani menyarankan Anda mencoba metode kalkulus hedonis, yaitu mengukur konsekuensi jangka pendek dan jangka panjang. Anda tidak mau menyadari lima tahun kemudian bahwa Anda seharusnya tidak menyia-nyiakan waktu muda Anda dengan dia bukan mencari yang lain, pilihan yang lebih baik.

Sangat penting untuk menanyakan orang yang Anda cintai apakah dia bersedia untuk melakukan apa saja kepada Anda. Lihat apakah dia cukup jantan untuk melindungi Anda ketika sedang dinilai oleh orang lain.

Jika jawaban untuk semua pertanyaan ini adalah dia memperlakukan Anda bak makanan ringan yang hanya ingin dikunyah sekali-sekali tetapi tidak pernah menjadi makanan pokok, maka Anda harus memikirkan ulang.

Bersiaplah menjadi penghancur rumah tangga

Pikirkan tentang bagaimana orang akan mewaspadai Anda, dan menjaga suami mereka jauh dari Anda.

Dr Chulani mengatakan, bahwa manusia tidak pernah akan berbagi dengan Anda. Namun, Anda akan bertanggung jawab karena menjadi wanita yang mengisi hati suaminya, meskipun mereka memiliki pernikahan yang buruk atau tidak.

Dr Chhabria mengatakan, penting untuk menanamkan dalam kepala Anda bahwa Anda tidak pernah bermaksud untuk mematahkan pernikahannya.

Pria cenderung posessive terhadap pasangan mereka, baik itu istri atau kekasih

Mereka menginginkan yang terbaik dari kedua dunia. Ingatkan diri bahwa Anda tahu dia menikah dan Anda harus membuat kompromi. Anda mungkin saja hati patah tanpa dia, tapi percayalah itu akan sia-sia.

Carilah seseorang yang akan memberikan Anda pilihan pertama

Dr Chhabria mengatakan, jika Anda mencari hubungan yang stabil, maka carilah orang yang akan memberikan Anda pilihan pertama.

Berada dalam hubungan dengan pria yang sudah menikah adalah seperti berjalan ke sebuah toko furnitur dan meminta pakaian.

(nsa)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan