Rabu, 29 Disember 2010

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Derby Romero 'Cinlok' Sama Gita Gutawa?

Posted: 29 Dec 2010 01:06 AM PST

JAKARTA - Akibat seringnya bertemu dan kerja bareng mulai di film terbarunya Love in Perth, ada rumor bahagia menghampiri Derby Romero dan Gita Gutawa. Cinlok?

Keterlibatan Derby dan Gita Gutawa dalam film tak hanya sekadar beradu akting. Bahkan keduanya juga berduet untuk single Cinta Tak Akan Salah yang dijadikan original soundtrack (OST) film terbaru mereka.

"Jujur gue senang banget bisa kerja bareng sama dia (Gita Gutawa). Dia gadis yang sangat luar biasa baik, smart, dan cantik tentunya," puji Derby ditemui di Plaza EX Jakarta, Selasa (28/12/2010).

Disinggung tentang gosip cinta lokasi, dia pun membantah. Eks pacar Dinda Kanyadewi itu mengaku kedekatan dengan Gita hanyalah sebatas pekerjaan saja.

"Ya, kita memang dekat, karena kan kita ada proyek kerja bareng. Mulai dari film dan single duet, makanya kita selalu bareng kan," paparnya.

Bintang film Janus Prajurit Terakhir ini pun tak punya kriteria khusus dalam mencari pasangan. Akan tetapi, dia hanya ingin dirinya merasa nyaman saja.

"Gue itu rnggak pernah punya kriteria khusus yah. Pokoknya yang nyaman sajalah. Yang penting apa adanya sajalah buat gue. Dalam sebuah hubungan itu yang penting nyambung," pungkasnya.(nov)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Derby Romero Lebih Bahagia Jadi Jomblo

Posted: 29 Dec 2010 01:02 AM PST

JAKARTA - Derby Romero telah putus dengan Dinda Kanya Dewi, baginya untuk sekarang ini dirinya sangat merasa enjoy dengan status jomblonya.

"Gue sekarang merasa enjoy banget," kata Derby Romero saat ditemui usai Film Love In Perth di Plaza EX, Sduirman, Jakarta Pusat, Selasa (28/12/2010).

Selain merasa enjoy, bintang sinetron Kepompong ini merasa bahagia, karena bisa lebih fokus dalam bekerja ketimbang pada saat berpacaran.

"Gue sekarang lebih bahagia, karena bisa lebih fokus sama kerjaan, ada proyek album kedua jadi lebih sering ngumpul sama teman-teman," lanjutnya

Semenjak menyandang predikat jomblo, perubahan pun tampak dirasakan ini artis yang memulai debut akting di Petualangan Sherina awal 2000 lalu.

"Banyak banget yang gue dapat dengan kesendirian inilah pokoknya. Jadi santai aja," ketusnya.(nov)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan