Rabu, 29 Disember 2010

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Perempuan Florida Tercekik Alat Urut Listrik

Posted: 29 Dec 2010 06:21 PM PST

Miami (ANTARA News) - Seorang perempuan Florida, Amerika Serikat (AS),  diduga tewas ketika alat urut tengkuk yang bertenaga listrik menjerat lehernya dan mencekik perempuan itu, demikian kesimpulan beberapa penyelidik dari kantor sheriff, Rabu (29/12).

Perempuan tersebut, dokter medis yang berusia 37 tahun bernama Michelle Ferrari-Gegerson, sedang membungkus hadiah Malam Natal dan menggunakan alat urut listrik itu untuk menghilangkan nyeri di tengkuknya, kata penyelidik Broward County Sheriff.

Suaminya mendapati dia tergeletak tidak sadarkan diri di lantai kamar tidur di rumah mereka di pinggir Fort Laurderdale, Parkland, dan menelepon paramedis, yang menyatakan istrinya telah tewas.

Petugas paramedis menemukan alat urut tengkuk di lantai di sebelah perempuan itu. Para penyelidik menduga kabel alat urut tersebut melibat lehernya dan mencekik lehernya, sehingga perempuan itu kehilangan kesadaran dan berhenti bernafas.

Kematiannya diduga sebagai kecelakaan, tapi penyelidik bagian pembunuhan menahan perincian mengenai alat urut tersebut sampai penyelidikan diselesaikan, kata jurubicara sheriff.
(Uu.C003/A011/P003)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Man City Tawarkan 35 Juta Euro untuk Peroleh Dzeko

Posted: 29 Dec 2010 06:17 PM PST

Kamis, 30 Desember 2010 09:17 WIB | Olahraga | Liga Inggris/Premier | Dibaca 248 kali

Berlin (ANTARA News) - Manchester City menawarkan transfer senilai 35 juta euro (sekira Rp459 miliar) bagi penyerang Wolfsburg, Edin Dzeko, asal Bosnia, demikian diberitakan harian Jerman, Bild, Rabu.

Tawaran itu, dalam catatan Bild, menjadi satu harga transfer yang mencetak rekor bagi seorang pemain Liga Jerman (Bundesliga), dan Manchester City akan membayar pemain Jerman berusia 24 tahun itu senilai 30 juta euro plus lima juta euro lagi jika bisa mencapai Liga Champions.

Transfer tersebut kemungkinan akan diselesaikan pada waktunya, saat City bertemu Arsenal pada 5 Januari, tambah Bild, tanpa menyebutkan nara sumbernya.

Surat kabar itu mengabarkan, pemimpin umum Wolfsburg, Dieter Hoeness,  menolak mengomentari apa yang disebutnya "spekulasi".

Wolfsburg saat ini berada di posisi 13 klasemen sementara Liga Utama Jerman, dengan telah melewati tujuh pertandingan liga tanpa kemenangan satu kalipun, sehingga menempatkan pelatih mereka yang mantan pelatih tim nasional Inggris, Steve McClaren, di bawah tekanan besar.

Sebaliknya, Roberto Mancini selaku pelatih Manchester City  tengah naik daun karena timnya kini mengantungi poin yang sama dengan pemimpin klasemen Manchester United, hanya berselisih gol, dan tim asuhan Sir Alex Ferguson itu masih harus memainkan dua pertandingan lagi.

Awal bulan ini, Dzeko, yang juga adalah kapten Wolfsburg, menolak untuk menjabat tangan McClaren saat ia digantikan setelah gagal mengeksekusi satu tendangan penalti yang penting dan menentukan di menit ke-77 dalam pertandingan yang berakhir 0-0 melawan Werder Bremen.

Sejumlah klub besar lain Eropa yang dikaitkan dengan striker itu termasuk klub raksasa Italia AC Milan dan Juventus serta klub Bundesliga, Bayern Munich, yang kinerjanya tengah menurun.
(Uu.A016/A011/P003)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan