Rabu, 10 Julai 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Hanya Berciuman Bikin Anda Orgasme Lho

Posted: 10 Jul 2013 10:17 AM PDT

CIUMAN bukan tindakan sepele dan serampangan. Berciuman memiliki berbagai manfaat dalam kesehatan dan keintiman dengan pasangan.
 
Untuk membuat hubungan dengan pasangan makin harmonis, banyak cara bisa Anda lakukan. Tidak selamanya dengan aksi fisik yang menjurus ke hubungan intim, namun dengan berciuman pun bisa membuat Anda mendapatkan kebahagiaan.

Mau bukti? Berikut beberapa manfaat berciuman, seperti dilansir Plurielles.
 
Membuat Anda mencapai orgasme
 
Yes ladies, ciuman sederhana bisa membuat Anda mencapai langit ke tujuh. Namun menurut dokter seksolog GĂ©rard Leleu, untuk bisa mencapai hal itu, kondisi tertentu harus terpenuhi. Anda tidak akan mengalami orgasme dengan mencium pasangan setelah pulang kerja sebelum menuju ke kamar mandi. Libido Anda harus berada di puncak, gairah dirasakan oleh kedua pasangan, suasana harus lebih sensual. Hal ini sering dilupakan, tapi bibir adalah zona sensitif seksual karena ada banyak pembuluh darah yang dapat dirangsang. Semua ini bisa sangat menarik dan memberikan sensasi sangat panas.
 
Membakar kalori
 
Berciuman itu melelahkan. Ketika Anda berciuman, setidaknya ada lebih dari dua puluh otot yang bekerja, tergantung berapa lama Anda melakukannya. Oleh karena itu, berciuman yang lama dapat membakar kalori.
(tty)

Cantiknya Finalis Miss World 2013 Bikin Fatin Iri

Posted: 10 Jul 2013 05:45 AM PDT

BANYAK dari fans pemenang ajang X-Faktor pertama, Fatin Shidqia Lubis yang menginginkan idolanya tersebut tampil di opening dan closing ajang Miss World 2013. Bagaimana tanggapan Fatin sendiri akan keinginan para penggemarnya tersebut?

"Saya belum tahu, sepertinya September saat penyelenggaraan ajang Miss World sedang sibuk," ucap Fatin ketika berkunjung ke redaksi Okezone, Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2013).

Namun, tidak dipungkiri bahwa gadis belia berusia 16 tahun tersebut memang mempunyai keinginan bernyayi di ajang bergengsi Miss World 2013 yang diselenggarakan di Indonesia.

"Kalau ada waktu, sebenarnya aku ingin sekali nyanyi di antara wanita-wanita cantik dari seluruh dunia," ungkap Fatin.

Fatin sendiri mengaku sangat kagum terhadap para kontestan Miss World 2013. Menurutnya, semua kontestan Miss World cantik. "Ini Mereka itu benar-benar cantik, jujur bikin saya iri," tutupnya. (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan