Rabu, 10 Julai 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Tak Ingin Tidurnya Diganggu, Kim Kardashian Sewa Perawat

Posted: 10 Jul 2013 08:17 AM PDT

Rabu, 10 Juli 2013 22:17 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Setelah melahirkan, para ibu biasanya disibukkan dengan bangun pada malam hari karena sang anak menangis. Namun, Kim Kardashian tidak akan mengalami hal tersebut.

Kekasih Kanye West ini telah merekrut seorang perawat yang bertugas menjaga North West di malam hari agar tidak mengganggu jadwal tidurnya dan tetap terlihat cantik.

"Tidur sangat penting bagi Kim. Tanpa delapan hingga sepuluh jam tidur, dia tidak dapat beraktivitas. Kim ingin istirahat cukup agar dapat menjadi ibu yang baik untuk North. Jika dia kurang tidur, maka hal itu akan sulit terjadi. Perawat Kim dan Kanye tidur di kamar bersama Nori, dan jika dia perlu ganti popok, minum susu, atau hanya ditenangkan, ada pekerja yang akan menenangkan bayinya," ungkap sumber.

Sekedar diketahui, Kim melahirkan putri pertamanya yang diberi nama North West, bulan lalu. Banyak orang mengolok-olok nama tersebut karena dianggap aneh.

Ibu Kim, Kris Jenner, justru mengatakan bahwa nama itu diambil atas hasil persetujuan keluarga besar. Dia juga menilai North West adalah sebuah nama yang keren. Demikian seperti dilansir The Sun, Rabu (10/7/2013).

"Aku pikir itu keputusan bersama. Mereka melakukannya bersama. Aku juga setuju. North adalah kekuatan. Dan North adalah kekuatan antara mereka berdua. Jadi aku pikir itu sangat keren. Ketika bayi lahir dan kamu memberikan nama dan kamu yakin, itu akan menjadi energi pada bayi," kata Kris.

(nsa)

Mabuk Berat, Brandi Glanville Pamer Payudara dan Bokong

Posted: 10 Jul 2013 08:08 AM PDT

Rabu, 10 Juli 2013 22:08 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Bintang Real Housewives of Beverly Hills, Brandi Glanville kembali buat sensasi sehingga menjadi sorotan banyak orang. Bintang reality show itu terlihat mabuk berat ketika keuar dari bar di Hollywood Barat.

Seperti dikutip contactmusic, Rabu (10/7/2013), artis 40 tahun itu terlalu banyak menenggak alkohol. Mantan istri Eddie Cibrian itu memakai gaun pendek tembus pandang yang tipis sehingga pakaian dalamnya terekspos jelas.

Dia terlihat jalan sempoyongan sehingga harus dibopong oleh teman prianya. Dia beberapa kali terjatuh dan ditandu teman prianya menuju taksi. Karena sudah dalam keadaan teler, Brandi sudah tidak memikirkan kondisi pakaiannya yang semrawut.

Gaun bagian atasnya tersingkap ke bawah, begitu juga gaun bagian bawahnya. Alhasil, payudara dan bokong Brandi terlihat tanpa dibatasi gaunnya lagi. Sontak saja, ulah Brandi langsung menjadi sasaran empuk para paparazzi yang sudah menunggu di luar.

Brandi pun langsung menjadi cibiran orang-orang. Perilakunya dianggap memalukan dan tidak pantas. Namun, Brandi membela diri lewat akun Twitternya.

"Aku mabuk dengan priaku, itu bukan pembunuhan. Semua orang terus mengirimkan kami minuman. Aku sedang sopan," tulisnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan