Rabu, 5 Jun 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


JK Bersedia Jadi Saksi Antasari

Posted: 05 Jun 2013 12:30 AM PDT

POLHUKAM

Rabu, 05 Juni 2013 14:30 wib

Arief Setyadi - Okezone

JAKARTA- Kuasa hukum Antasari Azhar, Boyamin Saiman mengklaim, mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) akan hadir sebagai saksi dalam sidang lanjutan uji materi pasal 268 ayat (3) UU nomor 8 tahun 1981 tentang Hukum Acara Pidana (KUHAP) di Mahkamah Konstitusi (MK).

"Iya sudah pernah ada komunikasi, kalau beliau sudah bilang bersedia untuk hadir," katanya di gedung MK, Jakarta, Rabu (5/6/2013).

Saat ini, kata Boyamin, pihaknya hanya perlu melakukan komunikasi lanjutan untuk bisa menghadirkan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) itu pada sidang lanjutan yang rencananya digelar pada 20 Juni 2013.
"Saat ini sedang melakukan pendekatan dengan orang dekatnya beliau, jadi ini untuk lebih seriusnya lagi lah begitu," pungkasnya.

Seperti diketahui, Antasari saat ini tengah mengajukan uji materi mengenai PK agar bisa dilakukan dua kali. Pasalnya, dia divonis terkait kasus pembunuhan PT Rajawali Putra Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen, Diapun pernah melakukan PK, tetapi ditolak oleh Mahkamah Agung.
Ketika dirinya menemukan novum baru yang bisa membuktikan dirinya bersalah, mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu bermaksud ingin kembali mengajukan PK tetapi tersandung pasal tersebut, menyangkut PK hanya bisa dilakukan satu kali.

Keterangan JK sendiri, menurut Antasari, dapat membuktikan bila uji materi tersebut dikabulkan bisa membuktikan kalau dirinya tidak bersalah dalam kasus pembunuhan tersebut. Sayangnya, Antasari enggan membeberkan dan meminta kepada JK untuk menjelaskannya sendiri.
(ugo)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Isuzu Gelar Technical Skills Competition ke-15

Posted: 05 Jun 2013 12:28 AM PDT

JAKARTA - Untuk mencapai visi Isuzu Indonesia menjadi nomor satu di segmen komersial, peranan layanan purna jual yang meliputi service dan spare part sangatlah penting.

Berangkat dari kebutuhan tersebut PT Isuzu Astra Motor Indonesia selalu berupaya untuk meningkatkan pelayanan purna jual, salah satunya dengan menyelenggarakan Isuzu Technical skills Competition.

"Pelayanan after sales seperti service dan spare part untuk kendaraan komersil merupakan bagian yang sangat penting, ibarat tulang punggung yang menompang seluruh badan untuk tetap berdiri tegak," papar Yohannes Nangoi, Vice President PT Isuzu Astra Motor Indonesia di Pondok Ungu, Bekasi Barat, Rabu (5/6/2013).

Kehandalan mekanik dan partman memiliki kontribusi yang cukup besar untuk menciptakan kepuasan dan layalitas pelanggan, bahkan kehandalan mekanik Isuzu dalam negeri diakui ditingkat Internasional dengan meraih peringkat tiga besar di ajang 1-1 Isuzu Technical World Competition.

Bertempat di Training Center Isuzu di Pondok Ungu, Bekasi, tahun ini merupakan tahun ke-15 ITSC diadakan, Pada tahun ini sebanyak 5 tim teknisi, 1 orang pelatih, 2 orang mekanik, 5 orang service advisor, dan 5 orang partman, 5 tim quality control, circle dan 5 orang suggestion system yang lolos dari seleksi awal untuk berlomba di tingkat nasional.

Teknisi terbaik di nasional ITSC 2013 ini akan diikutkan kembali dalam kompetisi 1-1 GP World Competition pada 27 November 2013 mendatang di Jepang. (ian)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan