Rabu, 5 Jun 2013

Republika Online

Republika Online


Bersantap Steak, Pasta, dan Pizza di Carnivor The Meat Company

Posted: 05 Jun 2013 07:06 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, Jika Anda sedang berada di wilayah Sunter dan ingin merasakan tempat makan yang memberikan suasana yang lapang, luas, dan bebas biaya parkir, Anda bisa segera berkunjung ke CARNIVOR The Meat Company yang terletak di dalam Sunter Icon Food Point. CARNIVOR The Meat Company menawarkan pengalaman kuliner yang berbeda dari tempat makan lainnya di Sunter yang biasanya menawarkan Chinese food dan seafood dengan menyediakan daftar menu hidangan bergaya western dari steak, salad, pizza, pasta, grilled ribs, dan masih banyak lainnya.

Ketika Anda masuk ke dalam CARNIVOR The Meat Company, nuansa natural dengan imbuhan sentuhan modern bisa Anda rasakan dengan permainan warna cokelat tanah, tumbuhan hijau, dan dinding-dinding kaca yang menerangi ruangan dari cahaya matahari di siang hari. Ketika malam hari, restoran yang dapat memuat 170 pax ini memberikan kesan romantis dari permainan lampu yang menerangi ruangan bak studio foto.

Dari menu, Anda bisa memulainya dari pilihan soup berupa Wild Mushroom Soup atau Cheese Melted Potato Soup dan salad dengan pilihan Carnivor House Salad atau Classic Carnivor Caesar Salad yang mempunyai ukuran besar serta sayuran segar dengan potongan toasted bread yang renyah. Untuk sajian steak, Imported Angus AUS Sirloin dan Tenderloin adalah yang paling direkomendasikan di sini. Anda bisa memilih satu diantara 8 saus yang tersedia dari black pepper, mushroom, cream mushroom, shallot mustard, BBQ, honey sauce, red-hot, dan peri-peri sauce yang menggoda dengan pilihan side dish dari mash potato, potato jacket, french fries, buttered rice, dan lainnya.

Untuk menutup acara makan Anda, pilihan dessert Melted Choco Volcano yang merupakan paduan chocolate lava cake yang lumer di lidah dan kesegaran vanilla ice cream beradu sempurna di dalam mulut. Jangan lupa untuk menyegarkan kembali tenggorokan Anda dengan pilihan minuman yang nikmat seperti Strawberry Juice dan Flavored Iced Tea.

Menikmati Hidangan Khas Jepang Bergaya Japanese Bistro

Posted: 05 Jun 2013 07:03 PM PDT

Thursday, 06 June 2013, 09:03 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, Bagi Anda pecinta hidangan khas Jepang terutama jika ingin mencicipi bagaimana serunya mencicipi menu fusion Jepang Anda bisa bertandang ke Tokyo Belly yang terletak di Garden District, West Mall yang ada di dalam Grand Indonesia.

Tokyo Belly yang merupakan salah satu bagian brand dari Ismaya Group ini menawarkan suasana restoran yang dinamis, nyaman, fun, dan young. Permainan konsep interior di Tokyo Belly menggabungkan kebudayaan tradisional Jepang yang serba natural yaitu dengan menggunakan elemen kayu beserta dekorasi lampu dan ceiling yang modern dan banyak menggunakan elemen warna merah.

Untuk memuaskan dahaga kuliner Anda, Tokyo Belly menyajikan variasi menu Jepang modern yang sudah dikategorikan dari ramen, sushi rolls, curry, omurice, hot stone bibimbap, sampai J-Dog di dalam buku menunya. Sensasi rasa Japanese curry di Tokyo Belly sangat direkomendasikan. Saus curry dituang di pinggir nasi yang sudah terdapat beberapa toppings yang menggoda lidah. Chicken Katsu Curry dan Beef Steak Curry Rice adalah sedikit menu curry yang rasanya berpadu dengan nikmat, apalagi saus curry yang meresap di dalam mulut.

Selain hidangan nasi curry, penyuka mie khas Jepang macam ramen dan udon akan dimanjakan dengan kehadiran menu Dry Garlic Ramen, Chicken Katsu Ramen, dan masih banyak lagi yang pas untuk menghangatkan suasana. Untuk sedikit tendangan yang berbeda, Anda patut mencoba Chicken Teriyaki Bibimbap yang dihidangkan di atas hot stone bowl yaitu nasi yang disajikan dengan daging, seafood, telur, dan sayur dengan memakai saus khas yang kemudian dapat Anda aduk menjadi satu menjadi menu bibimbap yang kaya rasa di mulut. Hidangan unik lainnya yaitu J-Dog yang terinspirasi dari hot dog. Namun J-Dog memakai topping khas Jepang seperti katsu, udang, saus teriyaki, beef teriyaki dan masih banyak lagi jenis lainnya yang rasanya akan berbeda dari hot dog yang Anda temui sebelumnya.


Sumber : http://directory.loveindonesia.com/en/update/detail/1661/menikmati-hidangan-khas-jepang-bergaya-japanese-bistro-dan-sake-bar-di-tokyo-belly

Rasulullah SAW bersabda:"Barangsiapa yang berwudhu lalu menyempurnakannya, lunturlah dosa-dosanya hingga keluar dari bawah kuku-kukunya."( HR Muslim)

  Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan