Rabu, 5 Jun 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Batal Pakai Rancangannya, Vera Wang Sakit Hati

Posted: 05 Jun 2013 07:09 AM PDT

KETIKA ada selebriti yang mengganti gaun karpet merah rancangannya dengan gaun desainer lain, Vera Wang menggambarkan jika momen seperti merobek-robek dirinya.

Perancang yang baru mendapat Lifetime Achievement Award pada CFDA Awards ini mengatakan, sangatlah menghancurkan ketika seorang selebriti mengganti gaun yang dikenakannya pada menit terakhir sebelum acara bergengsi dimulai.

"Aku tidak peduli apa status desainer atau sejarah apa yang Anda miliki atau apakah Anda seorang desainer yang baru muncul. Sangat menyakitkan tidak hanya bagi Anda, tapi juga penjahit Anda, staf Anda, asisten Anda, dan orang-orang PR," kata desainer berusia 63 tahun ini kepada WWD.

Dia menambahkan, "Ini seperti nyali (diri) Anda dirobek-robek karena Anda telah memberikan semua yang Anda bisa. Aku ingat kata-kata yang Carolina Herrera pernah katakan dan begitu mendalam, 'Kau tahu, ketika Anda menyakiti saya Anda tidak hanya menyakiti saya. Saya bisa menerimanya. Tapi semua orang di sekitar saya yang menyerah hidup mereka untuk saya tidak bisa."

Para desainer berjudi untuk mendandani selebriti di karpet merah dengan gaun rancangan mereka. Mulai dari menjahit, membuat sketsa, dan beberapa kali fitting busana dilakukan agar gaun mereka pas dan pantas dipakai oleh selebriti.

Vera Wang berkomentar anya beberapa bulan setelah Anne Hathaway meminta maaf kepada Valentino setelah sang aktris mengganti gaun Valentino dengan gaun Prada di menit-menit terakhir sebelum acara Oscar 2013 berlangsung.

Aktris berusia 30 tahun yang memenangkan Aktris Pendukung Terbaik tersebut mengejutkan semya orang ketika hadir di red carpet dalam balutan gaun pink pucat dari Prada beberapa jam setelah Valentino merilis pernyataan yang mengatakan bahwa gaun dari rumah mode Prancis tersebut akan dipakai Hathaway di acara itu.

Anne menjelaskan bahwa dia sangat menyesalkan atas kekecewaan yang disebebkan olehnya terkait dengan keputusannya untuk memakai gaun Prada. Anne mengganti gaun Valentino setelah dia mendengar ada aktris lain (kabarnya Amanda Seyfried) yang berencana mengenakan gaun yang mirip dengan gaun Valentino.

Wang, yang gaun rancangannya dipakai oleh Michelle Williams Jessica Biel, Kiera Knightly, Jessica Lawrence, hingga Sandra Bullock juga mengaku akan sangat kecewa jika selebriti yang mengenakan gaunnya masuk dalam daftar berpakaian terburuk.

"Itu sangan membuat saya khawatir. (Saya memiliki) banyak kecemasan. Karena saya peduli tentang apa yang kita lakukan di luar sana dalam suatu platform publik global," ujar Wang, seperti dilansir Daily Mail. (ind) (tty)

Hah, Bawa Tas Besar ala Victoria Beckham Berbahaya

Posted: 05 Jun 2013 05:31 AM PDT

VICTORIA Beckham adalah salah satu perancang busana paling glamor di dunia. Mantan personel Spice Girls ini suka sekali memakai tas super besar alias oversized, bahkan hal ini telah menjadi trademark style alias gaya khasnya.

Dengan koleksi sekira 100 buah tas Hermes Birkin senilai selebih kurang 1,5 juta poundsterling (Rp22,5 juta) dan koleksi tas dari label fashion sendiri, Victoria Beckham jarang terlihat tanpa tas mahal.

Tapi menurut para ilmuwan, mencoba untuk meniru gaya wanita berusia 39 tahun ini dapat merusak kesehatan serta saldo bank Anda.

Wanita yang suka membawa tas besar di lekukan siku seperti istri pesepakbola David Beckham ini bisa menghadapi masalah kesehatan yang serius, seperti dilansir Daily Mail.

Profesional medis bahkan menjuluki kondisi yang dapat menyebabkan otot robek dan tendon bahu meradang ini sebagai "Poshitis", diambil dari julukan Vic di grup vokal Spice Girls, Posh.

"Wanita mungkin berpikir bahwa mereka mengikuti tren tetapi kenyataannya mereka menimbun kekacauan. Kami telah melihat peningkatan besar dalam masalah bahu dan leher, dan sepatu berhak sangat tinggi (killer heels) dapat menambah tekanan pada postur tubuh. Kami telah melihat tas yang beratnya 9,5 kg. Itu dapat menyebabkan cedera regangan berulang dan nyeri pada bahu dan leher,"kata fisioterapis Sammy Margos kepada Sunday Express.

Dan itu bukan hanya Victoria yang rajin menjinjing tas besar stylish namun berbahaya ini. Cheryl Cole, Mollie King, dan Millie Mackintosh juga beresiko terkena "Poshitis" jika mereka terus membawa tas desainer besar seperti itu. (ind) (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan