Ahad, 5 Mei 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Ayu Dewi Boleh Kerja Lagi, Asalkan...

Posted: 05 May 2013 12:31 AM PDT

Minggu, 5 Mei 2013 14:31 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA - Pascamelahirkan Aqilah Dewi Humairah, Ayu Dewi kini mulai kembali beraktivitas di dunia hiburan. Dewi pun sudah mengantongi izin dari sang suami, Reggy Datau.

"Dia (suami) setuju saja, asal jangan 24 jam. Dia bilang sama saya harus bisa membagi waktu," kata Ayu di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (5/5/2013).

Meski sang buah hati sudah mulai sering ditinggal kerja, Ayu tetap memerhatikan perkembangan putrinya. Dia pun tetap menyusui sang buah hati, dan menyetok ASI saat bepergian.

(nsa)

Ini Cara Nadine Tetap Cantik meski Hobi Diving

Posted: 05 May 2013 12:25 AM PDT

Minggu, 5 Mei 2013 - 14:25 wib
Adhia Azkapradhani - Okezone

Kegiatan di luar ruangan biasanya membuat perempuan takut kecantikannya luntur. Namun, itu tidak berlaku bagi Nadine Chandrawinata. Pernah menjadi pemenang nomor satu di ajang putri kecantikan pada 2005 itu tidak membuat kecintaannya pada dunia menyelam ciut.
 
Sebagai seorang perempuan, Nadine tetap berusaha menjaga kecantikan wajah dan tubuhnya. Sadar jika tubuhnya sering terkena paparan sinar matahari dan bersentuhan dengan zat mineral selama menyelam, dia pun memiliki cara tersendiri untuk merawat tubuhnya.
 
"Tetap perempuan sih ya, jadi kalau traveling aku bawa semua alat perawatan dari ujung rambut sampai kaki," tutur Nadine kepada Okezone belum lama ini.
 
Nadine menjelaskan, dengan membawa seluruh alat perawatan tubuhnya, dia pun dapat dengan mudah merawat kebersihan dan kesehatan selama berpergian. Menurutnya dengan tetap menjaga kebersihan dan kecantikan tubuh, maka pesona kecantikan perempuan akan langsung terpancar dengan sendirinya.
 
Sementara itu, Nadine mengaku tidak pernah memoles wajahnya dengan make up selama menyelam. Biasanya dia hanya menggunakan kuteks saja. Wajah polos tanpa make up tak membuatnya merasa bermasalah. Dia malah merasa senang karena dapat menunjukan kebebasan dan menjadi dirinya sendiri.
 
"Salah satu cara untuk menunjukan diri sendiri yang apa adanya ya lewat traveling. Aku juga pernah kok abis nyelam busuk banget badannya, tapi sebisa mungkin sih sebelum sampai ke kota, sudah perawatan dulu," tutupnya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan